CHAPTER 03

4 2 1
                                    

"bilangnya gak mau pacaran, giliran cantik langsung dikejar"
~lala.

Ai...ai! Up ya?.
Btw jangan lupa share, promosi sama temen kalian, tweet, tiktok dll.

"Hai guys,"alesha menyapa teman-temannya setelah 2hari tak ada dilingkungan sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai guys,"alesha menyapa teman-temannya setelah 2hari tak ada dilingkungan sekolah.

Kelas 11ipa yang ia duduki. Kini sedang damai aman tentram setelah ia sekolah. Ia heran kenapa jika ia tak ada kelas akan rusuh? Ah..dipikir saja sudah pusing, apalagi mapel sekarang yang rumit rumit saja.

"Hai, Ca. Gue kangen tau,"ucapnya sambil memeluk tubuh kecil alesha"Lo kemana aja si"lanjutnya dengan tanya.

"Gue...gue kemarin sakit, terus tiba-tiba ada acara dadakan jadi nggak buka handphone gue hhe"jawabnya.

"H- hai... Maaf aku nggak se- ngaja" ucap gadis berkacamata dan rambut yang dikepang dua. "Eh.. iya gapapa, gue yang nggak liat"jawab Eca.

Sepertinya dia adalah murid baru di SMA GELATIK ini. Beberapa murid melewati koridor dan melihat penampilan gadis itu seperti tak suka. Mereka membisik nya ' culun '.

Gadis itu hanya diam dan mengambil buku-buku ditangannya yang berserak dibawah lantai, lalu menunduk dan pergi dari sana, sebelum ia menjadi bahan bisikan murid.

"Ehhmm...ngomongin apa mbak??"tanya Lina memandang beberapa murid yang sedang gosip.

Tampang nya seperti nenek sihir, seram tapi hatinya baik dan tulus. "Eh.. enggak kak aku tadi bahas pelajaran yang susah. Iya gak temen-temen." Ucapnya yang diangguki temannya.

Lala dan vino. Mereka berdua yang notabenya musuh bebuyutan. Hari ini mereka berjalan damai aman tentram, nggak ada hujan badai, aing ribut tiba-tiba saja se-frekuensi.

"Eh cantik nggak"tanya vino memperlihatkan wajah yang ada dilayar handphone, foto wajah itu milik @carlala nama pengguna Instagram nya.

"Enggak," jawab lala. Ia tak melihat wajahnya yang ada disana. Ia sedang membaca novel.

"CK! Liat dulu ini siapa" kekeuh vino. Ia tak sengaja menggeser foto milik orang lain.

"Cantik"balas Lala didepan wajah vino. "Kalo ini?" Tanyanya lagi.

"CANTIK VIN,"kesalnya. "Jadi pengen pacarin. Gue tandai aja semua"

"Bilangnya gak mau mau pacaran, giliran cantik langsung dikejar" sindir lala menutup buku novelnya ditangan lalu berjalan dahulu.

"AKHH..INI SEMUA GARA-GARA ANAK ITU!!"geram Ryan.

Hari itu, dimana alesha dan rekan kerja ryan~ ayahnya. Disana mereka masih baik-baik saja, tetapi alesha dirinya tak nyaman diantara mereka. Dengan anak lelaki dari rekan kerja ayahnya yang super ngeselin.

"Sabar mas...kita masih bisa bekerjasama dengan perusahaan lain, kalo pun mereka kemarin tolak gara-gara anak itu."ucapnya memanas-manasi suaminya.

"Eh itu anak baru yang tadi nabrak lo kan?"tanya Arum dengan berbisik.

Alesha mengangguk dan berjalan ke arah gadis itu. Sepertinya ia tak mempunyai teman sama sekali. Yang lain hanya melihat dari kursi kantin yang bersejajar dengan gadis itu, mereka menikmati makanan yang dipesannya.

"Hai gue boleh ikut duduk disini gak?"tanya Eca dengan pelan.

Gadis itu kaget lalu mematikan handphone nya dan menaruhnya didalam tas. Lalu merapihkan buku yang berantakan dan merapihkan kaca mata miliknya. Ia menunduk untuk melanjutkan makan, lalu mengangguk pertanda memperbolehkan alezha duduk.

Hening sejenak. Alesha menghembuskan nafas lalu bertanya "gue boleh tau nama Lo?"

"Boleh"satu kata dari gadis itu. "Nama Lo siapa?"

"Jia"padat dan jelas. "Ngomong-ngomong Lo kelas berapa?"tanya alesha lagi.

"PULANG NAD!!" Bentak pria yang duduk dimotor.

Beberapa orang yang melewati mereka melihatnya. Nadya yang gugup, mata dan pipinya memerah, ia malu kenapa laki-laki ini bisa membentaknya dikeramaian?

"Ng -gak"balasnya. "NAD LO TAU KAN GUE NGGAK BISA BIARIN LO PULANG SENDIRI! JANGAN MANJA, GUE LAGI BURU-BURU KETEMU SAHABAT GU-..."

Nadya mulai mengeluarkan air matanya lalu mengatur nafas nya agar dirinya bisa bicara dengan nada yang sama "YA UDAH SANA PULANG! TEMUIN SAHABAT KAMU YANG BARU PULANG DARI JEPANG!!"

"Mungkin iya Dimata kamu aku manja, Childs. Tapi hargai aku sebagai pacar"lanjutnya pelan.

"JANGAN BAWA-BAWA KATA ITU NA! Hargai aku juga, aku punya privasi sendiri, aku punya sahabat jug-"

"AKU JUGA!!"potong Nadya disela-sela ucapan ucapan pria itu.

Dari kejauhan alesha melihat mereka berdua. "Loh itu kan ka Nadya sama ka Reno"

Updatenya kelamaan ya? Maaf deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Updatenya kelamaan ya? Maaf deh

Segini dulu buat chapter3 nya, aku masih suka bingung mau dimulai dari mana lagi wkwk, takut enggak ada yang suka, sering over thingking.

Vote sama komen jangan lupa ya xixi.

See u♡

MATI RASA (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang