Bagaimana publik melihat perjalanan karir Hinata sebagai idol?
K-POP [Konoha-Pop]
caarieslaventa presentNARUTO © Masashi Kishimoto
.
.
.
.
.
KNH ENT MULAI MEMUBLIKASIKAN MEMBER CRESCENTIA!
Dunia K-POP alias Konoha Pop sedang ramai dengan istilah 'Crescentia'. Istilah asing tersebut menjadi trending di berbagai platform sosial media karena itu adalah nama dari girl group yang akan didebutkan dari perusahaan ternama di dunia industri hiburan-KNH ENT.
Setelah satu bulan yang lalu KNH ENT mengumumkan kepada publik bahwa mereka akan mendebutkan grup baru akhirnya sejak seminggu setelahnya pun satu-persatu anggota diperkenalkan melalui foto-foto yang dirilis secara resmi oleh perusahaan.
Anggota pertama yang dikenalkan adalah gadis berusia 20 tahun bernama Haruno Sakura. Gadis tersebut tampil memukau dengan rambut merah jambunya. Sakura sebelumnya memang dikenal sebagai trainee dari perusahaan tersebut dan beberapa kali diberi proyek menjadi model di musik video senior di perusahaan.
Walau KNH ENT tidak memberikan pernyataan resmi, namun k-nezt-sebutan untuk rakyat sosial media di konoha---menebak dengan percaya bahwa Haruno Sakura adalah center dari grup perempuan itu karena mengingat betapa perusahaan nampak mempromosikannya begitu gencar bahkan sebelum ia memulai debutnya sebagai idol.
Anggota kedua dari Crescentia ialah Sabaku Temari. Tidak seperti Sakura yang tidak beri keterangan mengenai posisinya di grup, KNH ENT dengan jelas menyebutkan gadis yang nampak kuat itu sebagai pemimpin atau leader dari girl group tersebut. Walau Temari tidak pernah dipromosikan lebih sebelumnya tapi tak lama kemudia k-netz dapat melacak video-video sebelum debut(pre debut) gadis berusia 21 tahun tersebut. Nampaknya gadis itu vokus kepada vokal.
Anggota lainnya ialah gadis berambut pirang bernama Yamanaka Ino. Gadis berusia 19 tahun berdarah campuran. Walau tidak dipromosikan sebesar Sakura, namun Ino adalah orang pertama yang diperkenalkan ke publik sebagai trainee dari KNH ENT dulu sehingga fansnya mulai terbentuk sejak itu dan debutnya sudah sangat ditunggu-tunggu. Karena kecantikannya yang begitu memukau, Ino digadangkan k-netz menjadi visual dari Crescentia.
Lalu anggota Crescentia yang diperkenalkan selanjutnya ialah Mitashi Tenten, gadis berusia 20 tahun dari Cina. Sama seperti Sakura, Tenten sebelumnya sudah dikenal sebagai trainee KNH ENT. Jika Sakura didorong dengan menjadi model video musik seniornya, maka Tenten pernah dipromosikan dengan full video cover dari lagu seniornya terdahulu. K-netz menebak bahwa Tenten akan menjadi anggota dengan vokal yang luar biasa kuat alias vokalis utama di grup.
Anggota terakhir yang diperkenalkan perusahaan ialah gadis berusia 17 tahun bernama Hyuga Hinata. Tidak seperti Sakura, Ino, dan Tenten yang memang sebelumnya sudah diperkenalkan sebagai trainee KNH ENT sejak lama dan Temari yang tidak pernah diperkenalkan secara resmi namun pernah dirumorkan sebagai trainee dari KNH, Hinata adalah nama yang begitu asing untuk fans K-POP ataupun KNH stan. Perusahaan tidak pernah memperkenalkannya sebagai trainee-apalagi memperomosikannya, tidak pernah ada rumor trainee berwajah lembut itu atau apapun. K-netz pun dengan kekuatannya hanya menemukan foto pre-debut Hinata, tanpa video menyanyi ataupun menari. Komentar-komentar k-netz begitu ramai di berbagai flatform media.
KAMU SEDANG MEMBACA
K POP: KONOHA POP [HINATA CENTRIC]
FanfictionHINATA CENTRIC FANFCITION IDOL-CELEBRITY-K POP LIFE STORY Perjalanan Hinata sebagai idol k pop yang sebagian besar dilihat dari sudut pandang netizen. Naruto © Masashi Kishimoto