Video call fansign
Di mana para penggemar bisa beinteraksi dengan idol mereka secara daring melalui video call yang semakin dinormalisasi bahkan setelah pandemic berakhir. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk mereka para fans yang berasal dari negeri yang berbeda dengan para idol yang mereka cintai.
Hinata sebagai seorang idol dari sebuah girl group tentu juga melakoninya. Kepribadiannya yang pada dasarnya memang sopan dan ramah tak pernah merasa keberatan untuk tersenyum dan memasang raut wajah ceria sepajang waktu di depan penggemarnya.
Justru HInata merasa risi dan enggan tiap kali ada penggemar yang memintanya melakukan aegyo. Hinata suka melihat orang-orang ber-aegyo-ria dan ia pikir itu lucu tapi jika dia sendiri yang melakukannya, Hinata merasa malu dan tidak nyaman.
Itu sangatlah kontradiktif dengan fakta bahwa Hinata adalah salah satu idol yang dikenal dengan wajah dan kelakuan manisnya. Di sosial media ia memiliki banyak video buatan fans berupa momen-momen Hinata yang menggemaskan yang ditonton jutaan orang.
Percayalah, semua hal di video-video itu tak ada niatan sama sekali dari Hinata untuk terlihat lucu atau apapun. Dan memang kebanyakan orang memandang dia begitu menggemaskan tanpa berusaha.
Kembali lagi ke video call fansign, Hinata kini tengah melakukan itu dan mendengar fakta mengejutkan dari penggemarnya di sebrang ponsel.
"Kau membeli 250 copy album THE V dan tak berhasil mendapatkan satupun photocardku?" tanya Hinata lagi untuk memastikan sambil terkejut bukan main.
Baru saja penggemarnya mengatakan bahwa ia membeli 250 keping album yang dirilis dua bulan lalu dari Crescentia. Namun penggemar itu sangat bersedih karena dia tidak mendapatkan satupun photocard Hinata yang merupakan biasnya di dunia per-k-pop-an ini.
Hinata menutup mulutnya dengan terkejut, matanya semakin membesar dan membulat. Ia bingung harus terkejut karena tidak ada satupun photocardnya di antara 250 album atau fakta bahwa fansnya membeli album sebanyak itu sendirian.
"Astaga, aku minta maaf. Aku sangat menyesal mendengarnya," ungkap Hinata.
"Tidak-tidak, Hinata chan tidak perlu meminta maaf, itu bukan salahmu," balas penggemar yang merupakan seorang laki-laki itu sambil melambaikan tangan.
"Aku benar-benar ingin memberikanmu pohotocardku, kalau bisa kita juga mengambil foto bersama... ah, KNH bagaimana ini?" kata Hinata gregetan sambil membawa nama agensinya sebagai tanda protes yang justu mengundang tawa si fanboy karena Hinata justru terlihat semakin menggemaskan.
Sering kali agensi memang sengaja membuat photocard member yang begitu populer lebih sedikit dari pada member lain. Hal itu dilakukan agar fans terus membeli album yang dijual sebanayak mungkin sampai benar-benar mendapatkan photocard bias mereka. Kapitalisme sekali bukan?
Menjelang sore, Hinata selesai dengan video call fansignnya dan bersiap untuk mendengarkan lagu demo bersama dengan member Crescentia lainnya untuk comeback selanjutnya.
.
.
.
Beberapa waktu lalu Hinata lagi-lagi dibahas begitu ramai oleh k-netz. Yaitu ketika foto-foto masa kecilnya mencuat di sosial media.
KAMU SEDANG MEMBACA
K POP: KONOHA POP [HINATA CENTRIC]
FanfictionHINATA CENTRIC FANFCITION IDOL-CELEBRITY-K POP LIFE STORY Perjalanan Hinata sebagai idol k pop yang sebagian besar dilihat dari sudut pandang netizen. Naruto © Masashi Kishimoto