5 HOT ISSUE

780 95 72
                                    

Banyak hal menarik sepanjang konser asia tour yang dilakukan Crescentia. Salah satu yang sempat ramai di internet adalah para penonton yang datang. Tentu bukan hanya penggemar biasa yang datang, beberapa idol dan selebriti lain pun datang.

Termasuk orang-orang terdekat member Crescentia, yang tentunya orang terdekat Hinata juga datang.

Neji dan Hanabi datang ke konser Crescentia. Hanabi datang seperti anggota keluarga member lainnya yang menonton konser Crescentia di Konoha Dome, tapi dia juga datang menonton di Singapura bersama Neji. Terungkapnya sosok saudara Hinata itu seketika menarik perhatian publik karena betapa menawannya mereka.

Sebenarnya awalnya hanya Hanabi yang disorot. Dia bahkan berkata pada Hinata bahwa dia sudah berdandan sangat cantik jadi dia ingin Hinata membuat sang adik ada di layar LED konser, dan sang kakak memenuhinya. Hanya Hanabi yang disebut karena Neji tidak ingin ia jadi pusat perhatia.

Tapi bagaimana bisa orang-orang tidak tertarik padanya ketika dia duduk di samping Hanabi dan terlihat sangat tampan?

Konser selesai, Hanabi dan Neji jadi perhatian k-netz. Terungkaplah bahwa selain mempunyai adik yang cantik ternyata Hinata juga mempunyai seorang kakak yang tampan. Dengan cepat k-netz juga mengumpulkan informasi lain tentang mereka.

@user282993 Kita sudah tahu adiknya bernama Hanabi adalah seorang siswa SMA di salah satu sekolah internasional di Jepang dan lainnya kemarin jadi mari kita fokus pada kakak Hinata. Dia bernama Neji Hyuga, lulusan Princeton University dari jurusan Matematika.

K-netz juga menguak bahwa Neji memiliki gelar MA dari kuliahnya di Barkeley University dan sedang mengerjakan disertasinya di MIT. Selain itu dia juga bekerja di QuickGuide sebagai Senior Actuarial Analyst.

@user393890 AKU PERNAH DENGAR HINATA BUKAN DARI KELUARGA BISA, TAPI TERNYATA INI MELEBIHI EKSPETASIKU

@user383990 DIA SANGAT TAMPAN T.T

@user383903 Tampan, mapan, pintar, mau ngidolain aja aku jadi segan *emot sungkem

@user378029 Wajah mereka bisa lolos seleksi SM Ent dengan mudah

@user893738 Neji dan Hinata sudah sukses dengan karirnya, ayo agensi agensi besar rekrut Hanabi!

@user383994 Astaga! Mereka bertiga benar-benar titisan surga! Sangat cantik dan berbakat bukan main!

@user373893 Saat Hinata debut, aku baru pertama kali dengar nama Hyuga. Sepertinya itu bukan nama kelaurga biasa ya?

@user383939 Hinata pernah mengatakan di salah satu show bahwa kakaknya itu cerdas TAPI AKU TIDAK MENYANGKA DIA SECERDAS DAN SETAMPAN INI? DIA BENERAN NYATA KAN? BUKAN COWO FIKSI DI WATTPAD KAN?

@user383939 Aku jadi ingat cerita Temari yang mengatakan Hinata hampir tidak pernah memegang uang cash seumur hidupnya

@user383993 Tenten juga pernah bilang Hinata pertama kali menaiki kendaraan umum saat usianya lima belas, itupun karena diajak oleh trainee lain bersama-sama

@user383939 Ino bilang Hinata bahkan mempunyai PA sejak mereka mengenalnya T.T

@user378399 Apakah Neji punya pacar? Tapi kalaupun tidak punya kayanya dia gak bakal mau denganku huhuhu

@user373839 Akun instagram Neji dan Hanabi benar yang itu ya? Akunnya digembok dan followersnya tidak sampai 200 orang milik Neji, Hanabi sih mending ada tiga ribuan. Tapi tetap saja akunnya dikunci

K POP: KONOHA POP [HINATA CENTRIC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang