Akhir-akhir ini member Crescentia sedang sibuk mempromosikan comeback dengan mini album mereka dengan title track Stamp On It.
Lagu utama mereka dengan judul Stamp On It begitu mudah meraih perhatian para penikmat musik k pop. Musik dengan nuansa R&B dan hip-hop-based dance itu menceritakan tentang lagu yang mengekspresikan sebuah nyali keberanian yang berapi-api dalam menghadapi pertandingan. .
Setelah lagu itu dirilis, netizen k pop sudah banyak berkomentar bahwa lagu Crescentia sedikit berubah namun tetap berciri khas Crescentia yang menghentak dan berani, hanya saja beberapa comeback belakangan lagu utama mereka lebih berani dalam menunjukan kemampuan vokal para membernya terutama Tenten dan Hinata.
Selain vokal Tenten dan Hinata, kemampaun perfomance Temari, Ino dan Sakura juga mendapat apresiasi dari penggemar. Grup yang tahun ini sudah berusia empat tahun itu lagi-lagi meraih kesuksesan dengan comeback mereka.
Seperti idol-idol yang sedang melakukan promosi lainnya, Crescentia pun melakukan dance challange lagu mereka dengan idol-idol lain untuk konten promosi.
Itu adalah sebuah perubahan besar dalam dunia k pop. Dulu jika sedang dalam masa promosi maka group yang sedang comeback mendatangi ruang-ruang group idol lain terutama para senior yang ada di acara musik yang sama untuk mereka berikan album comeback mereka tersebut.
Perubahan zaman menghapus budaya itu dan kini para idol melakukan promosi kepada dan bersama idol lain dengan melakukan dance challenge bersama dari pada membagikan album fisik.
Terakhir kali sebelum pergi dari acara musik, Crescentia juga melakukan dance chllange bersama Kiss of Breath yang baru saja melalukan hits debut dengan lagu mereka yang berjudul Shhh.
Setelah melakukan dance challenge bersama, Hinata sempat memuji juniornya tersebut dengan berkata bahwa lagu debut mereka sangat keren dan fakta ternyata lagu tersbeut dibuat sendiri oleh anggota Kiss of Breath tentu semakin membuat Hinata semakin kagum. Ingat, Hinata sudah bertahun di dunia k pop tapi agensinya masih begitu sulit membiarkan ia membuat satu pun lagu untuk grupnya sendiri.
Selain pergi ke acara musik dan melakukan dance challange yang akan mereka unggah ke sosial media sebagai bentuk promosi, para idol di masa comeback juga mempromosikan lagu-lagu mereka dengan pergi ke reality show ataupun siaran radio.
Seperti yang dilakukan oleh Crescentia saat ini. Mereka sedang menghadiri siaran radio yang dibawakan oleh seorang senior bernama Jiraya.
"Kalau Hinata san sendiri?"
Baru saja mereka membahas lagu-lagu di mini album Crescentia dan Jiraya tadi menanyakan lagu yang paling disukai Temari di mini album mereka, dan kini ia menanyakannya pada Hinata.
Idol dengan followers belasan juta di akun instagramnya itu dengan yakin menjawab, "Aku menyukai semua lagu, tapi jika aku harus memilih satu saja maka itu adalah lagu kami yang berjudul Automatic."
"Oh, Automatic?"
"Ya, itu adalah lagu b side kami. Aku sangat menyukai melodi RnBnya yang sangat keren," kata Hinata menejaskan kenapa dia menyukak lagu yang fokus pada vokal tersebut.
Jiraya pun membalas, "Aku belum mendengarkan yang satu itu, mungkin aku akan mulai menikmatinya setelah acara ini selesai."
"Hahahaha, ya dengarkanlah, itu lagu yang sangat bagus."
Jiraya kembali menimpali, "Apa kau melakukan challange itu juga dengan Naruto?"
Tentu saja itu bukan pertanyaan biasa yang tiba-tiba. Jiraya memancing pertanyaan seperti itu karena akhir-akhir ini Naruto dan Hinata ramai dibicarakan k netizen karena video dance challange Stamp On It yang mereka buat berdua, menurut k netz mereka sangatlah cocok sehingga video mereka banyak dibicarakan oleh orang-orang walau banyak video challange lainnya yang serupa dari member Crescentia.
KAMU SEDANG MEMBACA
K POP: KONOHA POP [HINATA CENTRIC]
FanfictionHINATA CENTRIC FANFCITION IDOL-CELEBRITY-K POP LIFE STORY Perjalanan Hinata sebagai idol k pop yang sebagian besar dilihat dari sudut pandang netizen. Naruto © Masashi Kishimoto