__________________
"Ele bangun sudah mau malam ini, ayok makan
dulu"Terdengar suara dari arah pintu kamar ele sambil mengetuk " pintu tersebut, bu ana sedang berusaha membangunkan anak gadisnya itu dari luar karna pintu kamar ele sengaja ia kunci.
"Ele sayang bangun nak"
Elena pun terdengar Langsung membuka matanya perlahan lahan sambil melihat arah jam. "Yaa ampun udah jam segini!" .
"Elena sayang bangun heii buka pintunya!".
Elena Langsung menengok ke arah pintu "Hah mamah!"
Ia langsung berlari sambil membuka kunci pintu terdapat bu ana tengah membawa makanan untuk anaknya."Ya ampun nak, kamu belum ganti baju?" Ucap bu ana sambil menggelengkan kepala.
"Elena ketiduran mah" ucap elena seraya mengucek ngucek matanya itu.
"Yauda ni makan di kamar aja kamu, jangan lupa salin baju sama mandi ya sayang." Ucap bu ana bernada halus, kepada anak satu satunya.
"Iya mah makasih muuach" elena pun mencium pipi bu ana lalu menutup kembali pintu kamarnya.
"Mandi dulu baru makan ya el!".
"Iyah mamah ana".
🧖🧖🧖
Selesai mandi elena duduk di depan meja rias nya sambil mengeringkan rambut dengan hair dryer miliknya. Rambut panjangnya serta poni tipis membuat raut wajah elena semakin berbinar binar dan memiliki kharisma yang cantik luar dan dalam.
"Pengen potong rambut. Tapi ga dibolehin pasti sama mamah" ucapnya seraya menyatok kan bagian rambut nya.
Drrtttt drrrrtt.
"Iya halo kenapa gin?". Jawab elena
" El buka WhatsApp aku dong"
"Ada apa?"
"Kita punya grup" ucap gina.
"Grup apa? pelajaran?"
"Ishh .......bukan. tapi grup kita, kamu , aku, Tamara sama viona".
"Wih mantap mantap".
"Iya cepet buka, abis tu kita vidcall an bareng".
Percakapan pun berhenti elena pun langsung membuka aplikasi chatting di ponselnya itu.
Dan terdapat satu grup baru.Pearl Girl
KAMU SEDANG MEMBACA
El For Regan
Teen Fiction"pukul 07.00 malam di taman Nusa ya". Setelah mengatakan itu semua nya berubah begitu saja entah ada apa, Elena tidak pernah tau sampai saat ini. Ia adalah Regan Bahtiar lelaki yang pernah memiliki janji dengan Elena untuk pergi ke suatu festival d...