Pukul 07.00 pagi Jakarta.
"Non bangun sudah pagi" ucap bi inem seraya mengetuk pintu kamar elena.
Tidak ada jawaban dari elena, biasanya sebelum jam 7 pas ia sudah rapih mengenakan seragam nya dan langsung menuju ke meja makan.
"Non bangun, mamah sama ayah non sudah berangkat pagi pagi banget . Jadi nanti non di anter sama pak budi ke sekolah." Ucap bi inem yang tak henti mengetuk pintu kamar elena
Cklek
Pintu kamar el terbuka, nampak elena yang sudah rapih dengan seragam sekolahnya dan siap untuk berangkat.
"Aku udah bangun bi, maaf ya ga nyaut lagi dandan hehehe" ledek elena
"Yasudah nggak apa apa. Cepet sarapan bibi takut non telat" ucap bi inem
El pun langsung menuju meja makan yang sudah disiap kan oleh bi inem untuknya. Sarapan kali ini bukan roti melainkan nasi goreng spesial kesukaannya elena sejak kecil.
"Wih mantap bi"
"Iya atuh spesial buat non elena" jawab bi inem sambil tersenyum
Sesudah makan kini elena langsung berangkat menuju sekolah dan tak lupa berpamitan dengan bi inem, dan langsung menuju mobil yang sudah disiap kan di depan gerbang rumahnya.
Sepanjang perjalanan elena mengobrol dengan pak budi, di sekolah elena di perbolehkan membawa handphone untuk di jam pelajaran tertentu untuk mencari jawaban yang ada di internet dll.
Sesampai di sekolah elena melihat ada temannya yang sedang sendirian di depan gerbang sekolah, yaitu gina temannya sewaktu di jepang.
"Pak elena turun disini aja ,itu udah ada temen elena"
"Oh baik non," jawab pak budi
"Makasih ya pak"
"Iya non sama sama sudah tugas bapak juga" jawab pak budi seraya menekan tombol pintu mobil.
Seperginya pak budi elena Langsung menghampiri gina yang sedang memainkan ponselnya itu
"Kamu ngapain?" Tanya elena
"Ehh kamu el bikin kaget aja, aku nungguin kamu. Oh iya aku nge dm Instagram kamu looh nanya kamu udah sampe di sekolah apa belum."
Elena pun langsung mengecek notif dari gina lewat Instagram nya, dan benar elena tidak sempat membaca notif dari gina karna ia di dalam mobil asik mengobrol dengan pak budi.
"Yasudah yuk masuk , tapi ke kantin dulu ya aku mau beli roti" ajak gina
"Okeh"
Mereka pun berjalan menuju ke kantin, terlihat banyak siswa dan siswi yang tengah sarapan di kantin. Ada yang sedang bergerombol dan ada juga yang masuk ke sekolah lewat pintu kantin.
"Oh ada pintu masuk dari kantin ya?" Tanya elena kepada gina
"Iya kuncinya di pegang sama satpam dari jam 7 sampe jam set 8 aja" jawab gina yang sambil mengunyah roti dan menyeruput es
Elena hanya ber oh ria saja, dan ia langsung memainkan ponselnya.
"Nomor kamu ketik"
"Ketikin aku males"jawab gina
"Ih berapa sebutin"
"08-----"
"Udah tuh save ya, jadi kamu ga perlu nge dm Instagram aku." Jawab elena
"Emang kenapa?"
"Aku jarang buka Instagram"
"Oooo"
KAMU SEDANG MEMBACA
El For Regan
Fiksi Remaja"pukul 07.00 malam di taman Nusa ya". Setelah mengatakan itu semua nya berubah begitu saja entah ada apa, Elena tidak pernah tau sampai saat ini. Ia adalah Regan Bahtiar lelaki yang pernah memiliki janji dengan Elena untuk pergi ke suatu festival d...