kakel songong😡

23 5 1
                                    

Masa masa SMP mu sudah berakhir sesudah kamu menyadarinya. Ada hal hal yang bisa kamu lakukan sekarang. Kamu harus melakukannya sebanyak yang kamu bisa.

⬛⬛⬛

"

Elena!..., kamu lama banget beli airnya," ucap gina sambil menghampiri elena, lalu ia menoleh kesebelah elena. "Lah lo ngapain disini?" Tanya gina kepada salah satu siswa yang membayar air mineral nya elena.

"Beli air mineral.buta mata lo" cetuk siswa tersebut

"Heh jangan asal ya lo kalo ngomong, ayuk el kita balik ke kelas. Dasar cowok brandal. " Cetuk kembali gina dan langsung menarik tangan el untuk meninggalkan kantin.

Sepanjang lorong menuju kelas gina tidak berhenti mengoceh tentang cowo itu ,yang katanya dia suka tauran lah, suka jail ke cewe cewe, suka berantem dan juga sering masuk ke ruang kepala sekolah karna kasusnya.

"Tapi ini airnya dia yang bayarin gin" ucap elena sangat polos ,

Gina pun langsung menghentikan jalannya dan Langsung menoleh ke arah elena sambil membuka lebar kedua bola matanya dan memberi tau elena untuk tidak terlalu dekat dengan siswa tersebut.

"Dia tuh tetangga rumah ku, kakak kelas kita el dia kelas 11 B, sini sini duduk disini aja" ucap gina yang kembali duduk di salah satu bangku yang berada di lorong kelas. "Dia tuh Galang, lebih tepatnya galang karvaland . Ribet kan namanya , hidupnya apalagi ribet, resek, pokoknya aduh gedek aja aku tuh bawaannya kalo liat dia. " Cetuknya dengan ekspresi seperti tidak menyukai orang.

Elena hanya mendengarkan celetuknya gina, sambil memanggut" kan kepala dan sesekali ber oh ria.

"Jadi ini dia yang bayarin" tunjuk gina ke botol air mineral yang di genggam oleh elena.

"Iya dia yang bayarin, tadi kan kamu langsung narik tangan aku gitu aja pas dikantin." Ucap elena

"Iya sih kan aku ga tau, yauda biarin deh dia yang bayarin. Tapi inget ya kata kata aku yang tadi kalo misalnya dia jailin kamu tendang aja ya." Jawab gina.

"Ya udah kita berpisah disini aku mau masuk ke kelas" ucap gina,

"Iya gin, nanti mampir ya ke rumah aku."

Gina pun hanya mengacungkang jempol ke arah elena dan Langsung menuju ke kelas nya. Kelas elena dan kelas gina memang agak berjauhan masih belum tersusun secara beraturan oleh pihak sekolah.

Elena pun langsung menaiki anak tangga untuk menuju kelas nya yang berada di lantai 2. Ia melewati lorong kelas 11 yang berisi semua siswa laki laki yang sedikit jail kepadanya.

"Hai cantik, tunggu dulu dong kenalan dulu kali". Ledek salah satu siswa yang berdominan sebagai kaka kelas nya elena.

Elena pun menghindari dari siswa itu, tapi ada temannya yang membantu untuk menghentikan jalan elena.

"Ets.. mau kemana kenalan dulu dong, ehh jadi adek kelas itu ga boleh sombong bener ga temen temen". Ucap kembali salah satu siswa yang sedang menghadang jalan elena.

"Minggir aku mau lewat."

"Iya boleh lewat tapi kenalan dulu kali hahahhaha".

Elena sudah habis kata kesabaran ia pun langsung sedikit mundur kebelakang untuk mengambil ancang ancang dan....

BUUGGHHHH!

"Aww anj*ng lo".

"Dasar banci gitu aja sakit" ucap elena sambil menatap ke arah cowo tersebut dan langsung kembali berjalan menuju kelasnya.

El For ReganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang