🌻 || Lili's Day

1.4K 245 5
                                    

Hallo gaes? Sorry ya saya baru sempat update hehehe





Selamat Membaca 😉







🌻









Jennie dan yang lainnya begitu sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun untuk Lisa. Meskipun terkadang mereka akan kesal jika Lisa dan Rosie mengacau, namun sebisa mungkin mereka bersabar, seperti sekarang.

"Astaga, Lili, tidak boleh seperti itu sayang.." ujarnya saat melihat Lisa menarik-narik tali yang diikatkan pada balon.

"Aaaaaaakkkk atiiiiittt Yochie.." Lisa berteriak kesakitan, bohongnya.

"Yaa! Rosie! Rosie, astaga.." pekik Jisoo saat melihat anaknya itu menjambak rambut Lisa.

Sementara Irene hanya terkekeh saja melihat tingkah dua bocah itu, beruntungnya Karina masih kecil jadi ia tidak terlalu kerepotan dan anaknya itu sekarang sedang tidur.

"Ahyeon?" teriak Jennie memanggil adiknya.

"Haiiissh wae eonnie wae?"

"Tolong jaga Lili dan Rosie, mereka mengacau.."

"Haiisshh.."

Dengan perasaan sedikit kesal Ahyeon pun membawa Lisa dan Rosie ke kamar agar tidak mengacau para eomma muda itu. Saat di kamar, Ahyeon membiarkan dua bocah itu menonton kartun di ponsel miliknya karena kebetulan juga ia sedang aja tugas yang harus diselesaikan dengan cepat. Beruntungnya laptop sang kakak sedang menganggur jadi bisa ia pakai. Walaupun libur, tetapi tugas selalu ada saja.

"Kalian menonton kartun saja, Oti sibuk. Banyak sekali tugas." ujarnya dan dua bocah itupun mengangguk patuh.

Kedua bocah yang seperti anak kembar itu pun duduk dengan tenang sambil menonton tayangan kartun sampai akhirnya tak berapa lama kemudian keduanya sama-sama tertidur.

"Pantas saja sepi, ternyata mereka tidur." gumam Ahyeon sambil terkekeh kecil.











Kini matahari sudah kembali ke peraduannya dan kota sudah di penuhi cahaya lampu, indahnya gedung-gedung tinggi itu. Dan sekitar pukul 7 malam pesta sederhana untuk ulang tahun Lisa pun digelar, hanya mengundang saudara dan teman terdekat saja, lagi pun ini sangat mendadak. Namun, gadis kecil itu sangat senang dan bahagia karena bisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke 3, tentunya bersama Mommy tersayangnya.

Lisa, gadis yang selalu terlihat riang itu berlari kesana kemari saling kejar dengan Rosie, anak dari Jisoo. Mereka ini kalau sedang akur akan sangat manis dan menggemaskan, tetapi akan berubah menyebalkan jika sedang tidak akur. Memang seperti itu siklusnya.

Grandma nya datang bersama Grandpa, tak lupa juga membawa hadiah untuk cucu tersayang mereka yang pastinya harganya sangat mahal. Grandpa dan Grandma nya ini memang terkenal sangat Loyal.

"Glendpa Glendma.." teriak Lisa saat melihat sang kakek dan neneknya datang dengan membawa kado untuknya, ia pun sedikit berlari untuk menghampiri Grandpa dan Grandma nya itu

"Aigoo cucu Grandpa.. Selamat ulang tahun sayang.." ucapan tulus itu keluar dari mulut Kim Woo-bin.

"Selamat ulang tahun Lili-yaa, cucu kesayangan Grandma.." ujar Jessica sembari mengelus kepala Lisa dengan sayang.

Lisa menarima hadiah pemberian dari kakek dan neneknya itu, lalu ia segera berlari ke arah Jennie yang sedang berbincang dengan salah satu temannya.

Jennie tersenyum melihat anak semata wayangnya itu bahagia, lalu ia menggendong Lisa.

Sweetheart - Jenlisa (Shipmom) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang