Saat ini Lisa sedang bermain kejar-kejaran dengan grandma nya, awalnya Lisa ingin bermain bersama Ahyeon, namun berhubung Ahyeon sedang ada tugas sekolah jadi Jessica lah yang menggantikan. Nafas Jessica mulai terengah-engah, namun anak Jennie ini tidak kenal lelah, ia terus saja berlarian kesana-kemari membuat grandma nya kewalahan. Lisa begitu senang, ia juga akan sesekali mengerjai grandma nya.
"Hey, Lili.. Kita sudahi bermain kejar-kejarannya ya sayang, grandma sangat lelah." ujar Jessica yang sekarang duduk sambil mamijat betisnya.
Lisa berhenti berlari, bibirnya sengaja ia majukan dan air mata sudah menggenang di matanya, siap tumpah kapan saja.
"Lili macih auuuu main glenma.." ujarnya sambil mengucek matanya.
Jessica menghela nafas lelah, lalu ia merentangkan tangannya. Lisa yang paham pun langsung menghampiri grandma nya itu.
"Lili mandi saja ya? Ini sudah sore, nanti kalau Mommy datang dan melihat Lili belum mandi, Mommy pasti akan memarahi Lili.."
Lisa langsung menggeleng cepat "idaak auuuuuu.." teriaknya.
Jessica terkekeh pelan, lalu ia menggendong Lisa dan membawanya ke kamar mandi.
Jessica melepaskan pakaian Lisa satu persatu dengan terus memandangi wajah menggemaskan itu, tanpa ia sadari ada memar di lutut Lisa, mungkin akibat terjatuh dari atas tempat tidur Ahyeon tadi yang tidak diketahui olehnya.
"Glenma, Daddy Lili imana?" tanya Lisa polos.
Jessica hanya bisa tersenyum, lalu ia menangkup wajah menggemaskan cucunya itu.
"Ada, disuatu tempat.." jawabnya sambil tersenyum.
"Benalkah glenma?" tanyanya lagi dan Jessica mengangguk.
Mata Lisa langsung berbinar setelah mendengar jawaban dari grandma nya yang mengatakan Daddy nya berada disuatu tempat meskipun Lisa kecil masih belum mengerti dimana itu.
Lisa kecil langsung kembali senang, ia masuk ke dalam bak mandi bayi dengan banyaknya sabun yang dituangkannya.
"Anak sekecilmu rasa ingin tahunya sangat besar, tetapi sepertinya ini terlalu cepat.." batin Jessica.
Jessica tersenyum saat melihat cucunya ini bermain dengan busa-busa yang memenuhi bak mandi bayi itu.
"Pelan-pelan saja sayang.." ujar Jessica dan Lisa, ia akan selalu memamerkan gigi susunya itu.
Setelah puas bermain air, Lisa pun meminta digendong, Jessica langsung mengelap tubuh cucunya dengan handuk yang sudah disiapkannya. Jessica terkejut saat melihat ada memar dibagian siku dan lutut Lisa, padahal saat baru datang, tidak ada bagian yang terluka atau memar. Jessica pun menanyakan apa yang mengakibatkan siku serta lutut Lisa memar.
"Lili sayang ini kenapa?" tanya Jessica sambil menunjukkan bagian yang memar.
Lisa nampak seperti tengah berpikir lalu matanya sedikit melotot, "emm Lili atuuuh di amaaal oti.." jawabnya sambil mengangguk-anggukkan kepalanya sendiri.
"Bagaimana bisa?"
"Tadi Lili melompat-lompat di tempat tidurku, Eomma, lalu jatuh.." kata Ahyeon.
"Astaga, mengapa kau tidak menjaganya?"
"Saat itu terjadi aku sedang merapikan pakaianku, Eomma.."
Jessica memalingkan wajahnya dari Ahyeon, lalu ia mengusap memar yang ada di lutut Lisa.
"Lalu apa ini sakit?" Lisa menggeleng pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetheart - Jenlisa (Shipmom)
Fanfiction"Lili auu peyihaya ubuy-ubuy, Mommy.."