Update karena disuruh sama Ayang 🙈 colek Limario_manoban97 🤗
Cieeee dapet double up hari ini cieeeeeeeee 🤭
Selamat membaca 🤗
🌻
Jennie POV
Hari ini aku dan Lili akan berkunjung ke salah satu tempat yang ingin sekali dikunjungi oleh putri semata wayangku. Ya, kemarin aku sudah berjanji akan membawanya melihat ubur-ubur, kalau dipikir-pikir anakku ini sangat lucu karena begitu mengagumi ubur-ubur alih-alih diriku.
Gadis kecilku itu tersenyum manis lalu berlari saat melihatku yang merentangkan tangan.
Greppp
"Myyy?"
"Nee sayang, waeyo?"
"Ubuy-ubuy.."
"Kekeke iya-iya, kita akan kesana."
"Yeaaayyy.. Umowo Mommy.."
Aku hanya bisa terkekeh saat melihat anak semata wayangku ini terlihat sangat senang ketika aku memenuhi janjiku. Ya, memang belakangan ini aku terlalu sibuk pada pekerjaan dan kenangan dirinya. Hmm, ya sosok yang amat sangat aku cintai dan kagumi itu entah dimana keberadaannya. Ah sudah sudah, saat ini aku sedang tidak ingin mengingat dirinya, aku harus fokus pada Puteri kecilku yang menggemaskan ini.
Lihatlah puteri kecilku menarik tanganku seolah tak sabar untuk bertemu dengan ubur-ubur. Hah rasanya aku tersaingi dengan adanya ubur-ubur di dunia ini.
Di dalam mobil Lili tak henti-hentinya bersenandung riang, aku sangat bahagia melihatnya seperti sekarang ini. Aku pun mengelus pucuk kepalanya sembari tetap fokus pada jalanan yang cukup padat di akhir pekan ini.
"Myy, apakah yumah ubuy-ubuy becay?" Tanyanya dengan wajah yang begitu polos.
Aku tersenyum ke arahnya "tentu besar, karena mereka hidup bergerombol, sayang." Ujar ku dan ia mengangguk seakan paham apa yang baru saja aku katakan.
Cukup lama memakan waktu di perjalanan akhirnya kamipun sampai, aku segara turun kemudian membukakan pintu untuknya. Lihatlah betapa antusiasnya Puteri kecilku itu, ia langsung berlari setelah turun dari mobil, nampaknya sudah tidak sabar bertemu dengan ubur-ubur.
"Jangan lari-lari seperti itu, nanti Lili jatuh." Ujarku sedikit berteriak, kemudian Lili berhenti dan menoleh ke arahku sambil memamerkan deretan gigi susunya. Ah menggemaskan sekali anakku.
Kami berjalan sambil bergandengan tangan dan sesekali Lili akan berlari kecil, aku pun berusaha mengimbanginya.
Saat berada tepat didepan pintu masuk, Lili berhenti sejenak sambil menatap ke atas.
"Myy, itu unyi na apah?" Ia bertanya sambil menunjuk pada sebuah tulisan.
"COEX Aquarium, nak. Waeyo?" Jawabku.
"Yiyi ikiy unyi na yumah ubuy-ubuy, Myy hihi.."
"Kekeke anak Mommy ini ada-ada saja.."
Setelah itu kami melangkahkan kaki memasuki area aquarium itu, aku melirik ke arah Puteri kecilku dan matanya berbinar sambil berkata "Wow" meskipun tak bersuara aku bisa menebak bahwa ia sangat kagum dengan keindahan yang di suguhkan.
Yeobo, lihatlah anak kita, ia begitu aktif dan juga sangat ceria, begitu besar juga rasa ingin tahunya. Apakah aku sudah bisa dikatakan berhasil menjaga dan mendidiknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetheart - Jenlisa (Shipmom)
Fanfiction"Lili auu peyihaya ubuy-ubuy, Mommy.."