07🔞

26.7K 115 4
                                    

Senin pagi yang membosankan bagi seorang lea, harus berangkat sekolah karena ia sudah beberapa hari membolos karena ulah nya Felix.Lea menunggu Felix di dalam mobil dengan muka di tekuk, pertama karena ia malas upacara dan yang kedua karena Felix lama.

"Lama yah sayang? " tanya Felix di saat tangan kekar nya itu membuka pintu mobil

"Sebentar lagi udah mau jam nya upacara loh Kak, tapi Kakak lama sekali" gerutu lea di sepanjang perjalanan menuju sekolah

"Maafin Kakak oke, janji besok gak lagi" ucap Felix sambil mengelus rambut panjang nya Lea. Felix itu orang nya plinplan sering manggil Lea dengan sebutan Adik, Sayang dan Lea.

"Bakso satu mangkok, jus alpukat satu, sama sosis bakar 1,baru lea maafin" Felix yang mendengar permintaan Lea hanya tersenyum manis dan mengangguk mengiyakan.

20menit perjalanan Akhirnya Felix dan Lea sudah sampai di sekolah nya, Felix yang menduduki kelas 12 IPA 1 dan Lea yang menduduki kelas 11 IPA 1,mereka termasuk masuk di kelas unggulan.

Lea turun dari mobil be barengan dengan Felix. tiba-tiba Lea mendengar suara cewek yang tak asing bagi telinganya. Yups Ana teman sekelasnya yang sedang berteriak memanggil namanya.

"Aaaa Lea kenapa lu baru masuk Ha? " tanya Ana sambil menghambur di pelukan Lea,Lea memutar wajah malas pasal nya sebentar lagi ia akan di wawancarai oleh teman nya itu.

"Gw sakit Ana" jawab Lea bohong

"Serius? Lu sakit apaan? Kenapa gak chat gw buat ijinin Ha? " tanya Ana lagi

"Udah di ijinin sama Kak Felix kok" ucap Lea sambil menatap ke arah Felix yang sedang mengobrol dengan temannya

"Huh syukur deh kalau gitu, yuk kita ke kelas habis itu upacara udah mau bel ini" ucap Ana lagi sambil menarik tangan Lea menjauh dari parkiran.

"Oh oke yuk, Kak aku duluan yah" ucap Lea yang mendapat anggukan dari Felix.

Upacara berlangsung secara sempurna, dan kini Lea sedang duduk di dalam kelas nya bersama Ana teman nya.

"Lea lu tau kalau sekarang ada tugas? " tanya Ana menatap ke arah Lea

"Tau, gw udah ngerjain" jawab Lea sambil memainkan ponselnya, pasalnya dari tadi blm ada guru yang masuk

"Hufft syukur deh kalau gitu, gw kira lu gak tau baru aja mau gw contekin" Ucap Ana tersenyum, pasal nya Ana itu anak pintar dan juga gak pelit suka ingat sama teman, makanya Lea mau berteman sama dia.

"Jam kosong gess" teriak Danu sang ketua kelas, sontak aku menoleh ke arah Ana, dan Ana yang sedang menoleh ke arah ku.

"Gas kantin" seru Ana yang di angguki oleh seisi kelas

"Eitss bentar napa, buka dulu paket halaman 21,itu dari pilihan ganda sampai essay kerjai semua sebagai tugas dari Bu. Nurul" sontak ucapan Danu membuat seisi kelas mendengus kesal.

"Oke sekarang go kantin" bukan Ana sekarang yang berteriak tapi Angga si biang onar"

Lea dan Ana berjalan ke luar kelas menuju ke arah kantin. Koridor masih sepi karena ada guru yang mengajar, berbeda dengan kelas ku yang 2jam kosong tanpa ada nya guru. Lea dan Ana mengobrol di sepanjang jalan, setelah sampai kantin mata Lea sontak melebar karena melihat Felix yang sedang Makan dengan Intan, bahkan mesra banget? Apa Lea sakit hati?

Alangkah baik nya kalau jadi pembaca yang bijak oke, tinggalkan jejak buat menghargai Author, buat menambah semangat author guys❤
Jangan lupa follow+vote+komen oke? 🌼

I'm Your's 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang