11🔞

14.9K 78 4
                                    

Setelah kejadian Felix dan Lea beberapa hari yang lalu, kini Lea bersikap biasa aja seperti gak terjadi apa apa,karena iya tau sekarang Felix pacarnya Intan.

"Leaa" Panggil Ana dengan suara lantang nya,Lea mendengus sebal menatap ke arah temannya itu.

"Kenapa Ana? " tanya Lea mematao Ana datar, sedangkan yang di tatap hanya menyengir menunjukkan gigi rapinya.

"Ntar habis pulang sekolah ikut gw ayuk hehe,gw ajak bertemu sama temen2 gw mau? " ucap Ana to the point

"Eum boleh berhubung gw gabut di rumah sendiri an" Jawab Lea enteng menyetujui ajakan Ana. Ana hanya tersenyum manis ke arah Lea.

"Eh btw Felix emg nya gak ada di rumah?" Tanya Ana penasaran

"Kagak, dia sering ke rumah nya Intan, Felix yg dulu sama yg sekarang udah beda " jawab Lea lesu, Ana yang menyadari perubahan raut wajah Lea langsung kelimpungan sendiri

"Yaudah jangan di pikirin tuh cowk brengsek" Lea yang mendengar ucapan Ana hanya mangut2 mengiyakan, toh sekarang iya sudah tak terlalu peduli terhadap Felix.

"An anterin ke toilet ayuk" Bujuk Lea menatap Ana

"Ck sendiri sono udah gede juga" ucap Ana kesal

"Mie ayam 2 porsi deh" bujuk Lea dan sukses bujukan nya itu membuah kan hasil.

"Janji jangan bohong lu?" ucap Ana menatap tajam ke arah Lea

"Iya iya janji, yuk ah" dan disini lah mereka sekarang berada di kamar mandi setelah menunggu cukup lama akhirnya Lea keluar dari bilik kamar mandi tersebut dan menghampiri Ana yang sedang menatap nya kesal, sedangkan yang di tatap berpura2 tak melihatnya. Kesal bukan?

"Lama tau gak ihh" ucap Ana kesal

"Yaudah bolos aja yuk " Ajak Lea tiba-tiba tapi tak urung ajakannya itu di setujui oleh Ana

"Ke ruang musik aja deh yuk, kek nya sepi kan enak bisa buat tiduran " Ajak Ana bersemangat

"Yok lah gas"

saat mereka berdua sudah sampai di depan pintu ruang musik yang mereka kira sepi ternyata ada seseorang yang menurut mereka juga sedang membolos,Ana dan Lea melihat siapa orang tsb dan ternyata...

"Felix" gumam Lea yang masih bisa di dengar oleh Ana

"Gila bercumbu mereka Le, lo gapapa? " tanya Ana menatap ke arah Lea khawatir

Lea mengangguk tanda iya baik2 saja tapi gak tau soal hatinya.

"Gila hot banget sih,intan juga agresif bgt anjir" Bisik Ana heboh sendiri

"Sssshh ahhh" desah Intan saat Felix mencumbu di area lehernya. Ana dan Lea saling beradu pandang dan tiba-tiba senyum tipis di bibir mereka merekah.

"Baiklah intan lihat apa yang bakalan gw lakuin buat kalian berdua hehe" Monolog Ana yang mendapat anggukan setuju dari Lea, kini Ana merekam adegan tak pantas tersebut dengan cara diam2 biar gak ketahuan oleh mereka berdua.

"Ahh Felix lebih cepatt ahhh" desah Intan di saat jari2 Felix bermain di arena vagina nya.dan satu tangannya iya gunakan untuk membuka kancing celananya.

"Duduk di pangkuan ku sini sayang" Ucap Felix setengah berbisik, dan Intan hanya mengangguk tanda setuju,tanpa babi bu lagi Intan memasukkan kejantanan Felix ke dalam lubang vaginanya.

"Eughhhh ahhh" Erang Intan saat kemaluan mereka berdua menyatu

"Ssshhhh ahhh ahhh" Desah Intan tak karuan, Ana dan Lea yang melihat itu hanya meneguk lidah dengan susah payah karena mereka masih perempuan yg normal.

"Lebih keras sayang ahhh" Erangan Intan membuat Ana dan Lea prustasi dan akhirnya Ana menyudahi mem video adengan panas Felix dan Intan, setelah itu mereka pergi meninggalkan mereka di ruang musik.

"Gila gila mereka gak takut ketahuan atau gimana sih? Berani banget ngewe di sekolah di ruang musik lagi" ucap Ana kesal mengingat kejadian tadi.

"Sabar2 gak punya duit kali jadinya gak bisa nyewa hotel" Celetuk Lea yang membuat Ana tersenyum geli, mana ada seorang Felix gak punya duit kan mustahil orang dia itu anak orang kaya.

"Dah lah kelas aja deh keknya udah selesai pelajaran nya " ucapan Lea langsung di angguki oleh Ana yang masih dongkol dengan apa yang iya lihat tadi

Sabar eh?

I'm Your's 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang