09🔞

19.3K 103 2
                                    

"Dah Lea sampai bertemu besok" ucap Ana sambil melambaikan tangan meninggal kan rumah Lea

"Hati-hati di jalan beb" ucap Lea sambil tersenyum. setelah mobil Ana sudah melenggang pergi dan tak terlihat, Lea langsung masuk ke dalam rumah dan tiba-tiba pandangan nya tertuju ke arah ruang tamu yang di sana terdapat Felix dan teman2nya tak lupa ada Intan? Lea berjalan acuh Mengabaikan tatapan mereka semua.

"Sial ada mereka lagi" gerutu lea dalam hati sambil melangkah masuk ke dalam kamar nya di lantai dua.

"Itu Lea kan? " tanya cowok yg bernama Dimas

"Lah Iya baru sadar gw" jawab Riski bingung

"Siapa lo Fel? " tanya Intan menatap Felix yg cuma diam saja

"Sepupu gw Sayang" ucap Felix lembut sambil menggenggam tangan Intan lembut. Lea yang mendengar ucapan Felix yg baru sampai di pintu kamar sontak memberhentikan langkahnya.

"Sayang? Jadi pacaran ya mereka? " Sakit itu yang Lea sekarang rasakan. dengan tangan gemetar ia langsung membuka pintu kamarnya dengan perasaan kacau, membuang tas ke segala arah dan langsung mengunci pintu kamarnya.

"Jadi selama ini lo tinggal berdua sama Lea? " tanya Dani penasaran

"Dia di titipin sama keluarganya di sini sejak masih bocil sampai sekarang" jawab Felix

"Kenapa? " tanya Intan penasaran dengan dada yg sesak

"Orang tuanya meninggal" ucap Felix santai

"Kenapa baru bilang sama aku hem? " tanya Intan

"Takutnya tar kamu mikir macam-macam sayang,dia cuma sepupu aku gak lebih" Felix berbicara lembut ke pada Intan.

Mereka pun mengobrol sampai malam dan kini Lea di kamar sendiri an merindukan keluarga nya yg sudah lama pergi.mengingat perlakuan Felix ke padanya ia mengira kalau hubungan mereka lebih sekedar dari Seorang sepupu ternyata dia cuma sebuah mainan nya.

Tutt..

Ana🌼
Kenapa le? tumben?..

"Gw mau ke rumah lu sekarang boleh? " tanya Lea menelpon Ana

Ana🌼
Sini gw ada di apart, mau gw jemput sekalian gak?

"Gak usah gw ke sana sendiri aja sekalian mau beli makanan dulu buat ngemil kita berdua" jawab Lea menatap kosong ke depan

Ana🌼👉
Gw tunggu beb 😙❤

Setelah menelpon Ana Lea langsung mengganti pakaian nya dan hendak pergi ke apartemen nya Ana mau tidur di sana sekalian.lea membawa keperluan yg mau ia bawa, masalah seragam besok Lea bisa pakai seragam nya Ana karena Ana punya cadangan.

Ana mengambil Slingbag nya dan berjalan keluar menuruni anak tangga, dan ia melihat di sana masih ada teman-teman nya Felix dan juga Intan yang sedang bergelanyut manja di tangan nya Felix, sebisa mungkin Lea mengontrol amarnya dan bersikap biasa biasa aja.

"Mau kemana? " tanya Felix menatap Lea yang hendak pergi keluar.

"Pergi" ucap Lea singkat dan langsung bergegas keluar rumah dan kebetulan taxi yang ia pesan sudah datang jadi tanpa basa basi langsung meninggalkan rumah Felix.

"Ada apa dengan Lea? " tanya Felix dalam hati bingung.

"Dia mau kemana? " tanya Dani mengernyit bingung

"Entah palingan cuma jalan2 doang di luar" semua hanya mengangguk mengiyakan ucapan dari Felix.

Setelah Lea membeli makanan ia menaiki taxi yang tadi ia pesen dan langsung melanjutkan ke apartemen nya Ana,perasaan kesalnya terhadap Felix masih membekas, pasal nya Felix enggak memperdulikan nya sama sekali.

Makasih buat yang udah stand by di cerita ku...

Jangan lupa follow, komen+votenya yah, jangan jadi pembaca gelap hehe 🌚

I'm Your's 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang