Alangkah baiknya kalau sebelum membaca kalian vote dulu dan follow akun ku yah, jangan jadi pembaca gelap hihi...
Lea Amora ,gadis berumur 17th yang memiliki badan ideal, wajah cantik dan juga otak yang cerdas.tapi Lea bukan tipe cewek yang polos karena sejak ia umur 7th otak nya sudah ternodai sama hal-hal yang berbau porno,Kaka sepupu nya sendiri yang merubah nya dari cewek polos sampai jadi cewek mesum.
Felix Andara, cowok berumur 18th cuma beda 1tahun sama Lea, Felix dari kecil sudah tau hal-hal yang berbau porno dan lainnya. Saat Ayah nya membawa Lea sepupu nya ke rumah ia sudah tertarik dengan bentuk tubuh gadis itu.dulu Lea di titipkan di keluarga Felix karena sedang ada problem dan sekarang Felix sama Lea tinggal di satu apartemen yang dekat dengan sekolah mereka.
"Kak Felix kemana sih" teriak Lea frustasi dari tadi mencari Felix tapi gak Ketemu-ketemu.Lea yang kesal ia pun kembali kedalam kamar nya untuk tidur siang.
Lea yang sedang tertidur lelap tidak tau kalau Felix sudah pulang, dan Felix sekarang berada di dalam kamarnya Lea, memandangi wajah cantik Lea, kulitnya yang putih bersih bibir ranum yang berwarna pink seperti cerry yang membuat Felix candu, dan juga bentuk tubuh Lea yang molek.
Felix membayangkan tubuh Lea membuat hormon nya naik dan membuat Felix kecil menegang ingin di manjakan,Felix menurun kan selimut yang menutupi tubuh indah Lea,Lea yang tertidur hanya menggunakan kaos berwana putih dan juga celana pendek membuat Felix tambah horny.
Felix berbaring di samping Lea mengelus pipi Lea yang bersih, Felix mencium pipi Lea lembut turun sampai di leher jenjang nya yg putih menggigit telinga Lea pelan dan tanpa sadar itu membuat Lea mengeluh sedikit.
"Kamu cantik sayang, tapi kamu adalah sepupu ku yang udah bikin candu bagi ku" ucap Felix pelan di telinga Lea
Lea yang tertidur tiba-tiba membalik kan badannya menghadap ke arah Felix, Felix tertawa lucu melihat wajah imut Lea, mata Felix tertuju pada bibir Lea yang sedikit terbuka tanpa basa basi ia pun langsung mencium Lea lembut.
"Eughhh ahhh" desahan Lea keluar di saat Felix menggigit bibir bawahnya,Lea yang masih tertidur jadi merasa terganggu.tangan Felix yang masih menganggur ia gunakan untuk meremas payudara Lea yang besar dan bulat
Lea yang merasa terganggu ia pun membuka matanya dan terlihatlah Felix yang sudah ada di samping nya dan sedang menciumnya? Lea yang merasakan kelembutan di bibirnya ia pun mengikuti permainan nya Felix.
Felix tersenyum melihat Lea yang sudah terbangun dan langsung mengikuti alur permainannya.felix meremas payudara Lea dengan lembut hingga membuat sang empunya keenakan.
"Ahhh Kak Felix " racau Lea keenakan
Felix melepas tautan ciuman mereka dan menatap Lea intens,mata indah Lea mampu membuat Felix terpesona, Felix menaikkan kaos putih nya Lea melepas kaitan bra nya dan terpampang lah dua gundukan besar yang putih nya sudah menegang siap untuk di hisapTanpa basa basi Felix langsung melahap payudara Lea dengan rakus dengan bergantian, Lea yang merasa keenakan ia menarik rambut Felix meminta nya untuk lebih dalam menyedot payudara nya,tangan kanan Felix yang menganggur ia gunakan untuk meremas payudara satunya dan satunya ia hisap.
"Eughhh ahh Kak Felix enak ahhh" racau Lea tak karuan. Felix kembali mencium bibir ranum Lea dan kedua tangannya ia gunakan untuk meremas 2 payudara punya Lea.
Sudah capek bermain di atas tangan kanan Felix masuk ke dalam celana Lea yang pendek mencari lubang kenikmatan yang Lea miliki, saat sudah menemukan nya Felix memasukkan 1 jari nya ke dalam lubang vagina Lea memaju mundurkan jarinya dan mengocok nya dengan ber irama.
"Felix ahhh di situ Kak ahhh" Lea seperti di buat terbang oleh Felix ia merasakan keenakan yang belum pernah ia rasakan, karena biasanya Felix hanya bermain-main di sekitar payudaranya saja
Lea merem melek di buat nya,Tiba-tiba ada yang berdenyut di bawah sana pertanda Lea akan pelepasan pertamanya dan Felix yang mengetahui hal itu mengocok vagina Lea bertambah kencang sampai akhirnya keluarlah cairan berwarna putih dan kental.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your's 🔞
Short Story"enghhh ahhh" desah Lea di saat tangan Felix bermain-main di dada nya. cerita ini mengandung unsur dewasa. bagi yang umirnya masih di bawah 17th harap minggir oke, kalau basah jangan salahin author pokoknya. 🔞🔞