#17

7.1K 906 97
                                    


Lee Haechan & Huang Renjun

Love is not forced, it is a choice

⚠️Full of harsh word & Non baku⚠️

HYPE BOY!
.
.
.
.
.
.
.
.


Pagi ini setelah mengantar Renjun ke kelas, Haechan izin ke kantin untuk membelikan minuman untuknya dan Renjun. Walaupun Renjun sempat curiga Haechan akan bolos lagi tetapi Haechan meyakinkan bahwa dirinya hanya ke kantin dan bahkan mengajak Renjun supaya Renjun percaya. Tetapi Renjun menolak karena ia malas ke kantin.

Dan saat di perjalanan Haechan bertemu dengan Jaemin dan Jaemin meminta berbicara dengannya.

Pada akhirnya mereka berdua di kantin sambil mengobrol.

"Lo gimana sih? Katanya lo ngasih gua kesempatan" ucap Jaemin

"Tiga hari kemaren apa namanya sat?" Tanya Haechan balik

"Baru tiga hari belom cukup lah"

"Tiga hari ga cukup waktu buat nembak?"

"Maen tembak-tembak aja lo, gua juga butuh waktu buat bikin dia nyaman sama gua lah"

"Lo tuh cuma gua kasih kesempatan buat nembak dia bukan ngasih kesempatan bikin dia nyaman, kalo itu mah bagian gua. Lo pikir gua bakal ngalah dari lo? Sorry aja masalah Renjun mah ogah ngalah gua"

"Ya terus ngapain lo nyemangatin gua?"

"Ya biar lo lebih laki aja, lo kalo suka ngomong jangan diem aja. Jangan sampe gua duluan yang ngomong ke dia, kalau udah gitu mah kelar lo"

"Songong banget anjing, tujuan lo cuma mau pamer kan kalo bisa ngebuat dia suka sama lo?"

"Itu lo tau"

"Anjing emang lo"

"Ya lagian jadi cowok pengecut banget, kalopun lo di tolak seenggaknya dia tau perasaan lo selama ini"

"Gua takut dia ngejauh kalo dia tau perasaan gua"

"Ya itu sih resiko. Sekarang terserah lo, mau jadi pengecut selamanya atau ngungkapin semuanya. Sebelum gua duluan yang nembak dia, kalo udah gitu lo ga akan punya kesempatan lagi karena gua ga akan kaya mantan-mantan dia sebelumnya yang nyia-nyiain dia"

"Lo yakin gua harus ngomong?"

"Ngapain nanya gua? Lo tanya diri lo sendiri"

"Gua yakin dia bakal nolak gua, gua udah tau perasaan dia buat lo"

"Bukan itu intinya, tolol banget heran, katanya anak emas sekolah tapi dangkal banget otaknya"

"Ya lo mikir aja anjing ngapain gua nembak kalau gua dari awal udah tau hatinya buat siapa?"

"Tapi apa lo ga penasaran jawaban dia setelah lo ngungkapin perasaan lo? Lo mau di hantuin rasa penasaran seumur hidup lo?"

"Jujur gua penasaran sama reaksi dia, cuma gua terlalu takut"

"Yaudah pantes aja selama ini ga bisa ngedapetin Renjun, lo tuh kalah nyali. Haechan nih bos belom ada 3 bulan udah bikin dia bucin"

"Najis perebut pacar orang aja bangga, mending gua nungguin dia putus"

"Siapa yang ngerebut taik, kalo gua niat rebut dari awal udah komporin Renjun buat mutusin Mark"

"Tapi lo masih mepetin dia pas dia udah punya pacar tolol"

"Itu namanya usaha"

"Lo nyakitin temen gua awas lo ya"

"Ga akan, gua udah jatuh cinta sama dia dari awal ketemu. Gua ga akan nyakitin dia tenang aja"

HYPE BOY! [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang