Lee Haechan & Huang Renjun
Love is not forced, it is a choice
⚠️Full of harsh word & Non baku⚠️
HYPE BOY!
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah seminggu ini Renjun menimbang-nimbang untuk mencoba merokok atau tidak?
Pasalnya ia merasa kurang keren dari mantan Haechan dan teman-teman Haechan itu, apalagi sekarang Haechan sering kali izin main dengan mereka selepas mengantar Renjun pulang.
Jujur Renjun takut tapi juga tidak bisa melarang Haechan bermain bersama teman-temannya karena Haechan pun tak melarang Renjun main dengan Jaemin.
Lagipula selama Haechan bermain ia selalu video call dengan Renjun jadi Renjun tau apa saja yang di obrolkan oleh mereka dan Haechan melakukan apa saja.
Memang obrolan nya hanya seputar kenakalan remaja pada umumnya tapi sering kali terselip candaan teman-teman nya bahwa Haechan sekarang lebih cupu dan bucin.
Haechan menanggapi nya hanya tertawa dan tidak marah karena memang kenyataannya seperti itu.
Tetapi ia melihat Haechan tertawa dan becanda dengan teman-teman nya itu membuat Renjun cemburu karena Haechan tidak pernah selepas itu saat bersamanya.
Apa mungkin Renjun tidak membuat Haechan nyaman? Mungkinkah suatu hari Haechan bosan dengan Renjun yang mempunyai orang tua yang strict parents?
Tidak boleh pulang terlalu malam, harus izin kemana pun mereka pergi bahkan harus share location ke Ayah Renjun.
Apakah Renjun harus sedikit nakal untuk menyeimbangkan Haechan? Agar Haechan merasa nyaman dan bisa selepas ketika Haechan bersama teman-teman nya?
Dengan pertimbangan yang matang akhirnya Renjun mengambil bungkus rokok yang tadi sore ia beli di minimarket.
"Ini gimana cara nyalain nya?" Tanya Renjun bingung ketika sudah mengeluarkan satu batang rokok nya
Renjun mengambil ponsel di saku celananya dan menonton tutorial merokok dulu di youtube.
"Harus pake korek ya? Aduh kenapa ga sekalian beli sih?" Tanya Renjun panik
Ia pun akhirnya keluar dari kamar dan mengendap-endap ke dapur, barang kali Mama nya menyimpan korek di sana untuk memasak?
Tapi tidak mungkin juga karena Mama nya memasak pakai kompor listrik. Ke kamar Ayahnya juga tidak mungkin karena Ayah juga tidak merokok.
Renjun menjentikan jarinya, ia tau harus kemana?
Ia tersenyum lebar lalu berlari menuju satpam rumah nya.
Setelah beberapa menit ia masuk lagi ke kamarnya dengan riang gembira karena mendapatkan korek meskipun harus berbohong untuk mengerjakan tugas sekolah nya.
Renjun sudah mengunci pintu kamarnya dan duduk di ranjang lalu membuka lagi bungkus rokok nya
Ia menyelipkan rokok itu di sela jarinya seperti yang ia tonton di YouTube dan ia menyalakan korek api lalu ia sundutkan ke rokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYPE BOY! [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun siswa yang tergolong biasa saja harus di pusingkan dengan kedatangan siswa baru yang berandalan dan musuh anak OSIS karena selalu melanggar peraturan. Sialnya Lee Haechan terus saja menganggu hidup nya dan bahkan mengganggu hubungan nya denga...