#1

15K 1.2K 121
                                    

Lee Haechan & Huang Renjun

Love is not forced, it is a choice

⚠️Full of harsh word & Non baku⚠️

HYPE BOY!
.
.
.
.
.
.
.
.

Renjun setiap hari memang berangkat ke sekolah menggunakan kendaraan umum- busway. Ean itu hal yang biasa ia lakukan sejak sekolah menengah pertama.

Alasannya sederhana, Renjun hanya ingin lebih mandiri saja, meski Ayahnya selalu meminta Renjun untuk berangkat bersamanya, tetapi Renjun selalu menolak.

Karena Ayahnya pun berangkat kerja, dan ia tak mau Ayahnya harus berputar arah hanya demi mengantar dirinya, dan ia lebih suka jalan kaki.

Seperti pagi ini, ia berangkat dengan santai setelah turun di halte menuju sekolahnya. Tidak terlalu jauh memang, hanya saja lumayan membuat tubuh berkeringat.

Tetapi pagi ini Renjun dikejutkan dengan teriakan wanita di depan sana.

Renjun menganga lebar saat melihat wanita itu dihampiri oleh laki-laki yang berseragam sama dengannya.

Renjun melihat wanita itu menangis sedih saat lelaki itu di hadapannya dan pria ia itu memberikan sesuatu ke wanita tersebut.

"Lepasin tangan lo dari cewek itu!" Teriak Renjun sambil menghampiri mereka.

Pria itu langsung menoleh ke arahnya dengan tatapan bingung.

"Lo apain dia hah!? Pasti mau lo apa-apain kan!?" Tanya Renjun berapi-api

Bukannya menjawab, pria berwajah menyebalkan itu malah menyeringai, hal itu membuat wajahnya makin menyebalkan. Dasar pria cabul!

"Kamu diapain sama dia?" Tanya Renjun pada wanita yang sedang menangis itu.

Wanita itu masih saja menangis dan tak belum sanggup untuk menjawab pertanyaan Renjun.

Renjun menoleh lagi pada pria yang berseragam sama dengannya itu.

"Jujur lo apain dia!? Lo satu sekolah kan sama gua? Gua aduin lo ke kepala sekolah udah mau berbuat cabul!" Ancam Renjun

Pria itu bukannya takut malah tertawa kecil.

"Lo urus deh nih. Ngomong-ngomong hati-hati kalau di jalan ya nona. Jaga baik-baik tas nya" ucap pria itu lalu meninggalkan mereka begitu saja dan berjalan sambil memasukan kedua tangannya ke saku celana

"Heh! Cowok cabul mau kemana lo!?" Tanya Renjun berapi-api

"Hikss aku belum bilang terimakasih sama dia" ucap wanita itu sambil sesegukan

"Hah?" Dahi Renjun mengernyit mendengar ucapan wanita di sebelah nya

"Saya tadi kecopetan terus cowok tadi bantuin saya kejar malingnya, syukur tas saya kembali"

Mulut Renjun menganga lebar setelah mendengar penjelasan dari wanita itu. Dan tiba-tiba saja dirinya malu telah berburuk sangka pada orang lain, mana sampai memaki segala.

Haduh!



****


Renjun sekarang duduk di kelasnya sambil mendengarkan penjelasan dari guru nya di depan, dan ia sudah mulai melupakan kejadian memalukan nya tadi pagi.

HYPE BOY! [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang