Lee Haechan & Huang Renjun
Love is not forced, it is a choice
⚠️Full of harsh word & Non baku⚠️
HYPE BOY!
.
.
.
.
.
.
.
.Karena kejadian semalam yang mengejutkan untuk Haechan, membuat Haechan semalaman tidak bisa tidur dan terus membayangkan hal itu berulang-ulang. Ia tidak menyangka bahwa Renjun akan seberani itu padanya.
Bahkan hal itu tidak pernah terbayangkan oleh Haechan.
Dan karena Haechan tidak tidur semalaman ia tidak sempat mengecek motornya, dan alhasil pagi ini Haechan dan Renjun harus mengalami kesialan akibat motor Haechan yang mogok di jalan akibat ban motornya kempes dan harus mencari bengkel.
Seperti nya akibat berbohong kepada Ayah Renjun beberapa hari yang lalu, akhirnya ban motor Haechan benar-benar kempes.
"Kamu naik gocar aja ya, aku pesenin sekarang" ucap Haechan sambil mengambil ponselnya
"Jangan, aku ikut cari bengkel aja sama kamu" balas Renjun menahan jari Haechan yang hendak membuka aplikasi
"Nyari bengkel yang buka jam segini susah Njun nanti kamu bisa telat"
"Gapapa kok"
"Jangan, kamu ga boleh telat"
"Gapapa Haechan aku mau dorong motor sama kamu"
"Denger aku ya, nanti kita ketemu lagi di sekolahan sekarang kamu berangkat dulu pake mobil yang aku pesen"
"Gak mau"
"Maaf Njun, aku gak tau kalau sampe kempes beneran kaya gini"
"Bukan salah kamu kok, ayo kita dorong"
"Kamu naik mobil aja ya"
"Gak mau! Kok maksa banget sih?"
"Yaudah-yaudah jangan cemberut gitu" akhirnya Haechan mengalah daripada Renjun merajuk padanya
Haechan pun mulai mendorong motornya dan mencari bengkel sekitar sini. Dan Renjun yang membantu dari belakang
"Kamu di samping aku aja sini" ucap Haechan
"Kenapa?" Tanya Renjun
"Disitu panas, di samping aku adem. Ga usah ikut dorong, ga ngaruh juga"
"Kok gitu?"
"Nurut sama aku bisa ga Njun?"
Renjun ciut saat Haechan mulai berbicara serius padanya. Ia pun melangkah kan kakinya dan berdiri di samping Haechan.
Dan benar saja ia merasa lebih adem karena memang mataharinya tertutup badan Haechan.
Akhirnya setelah 2km mendorong motor, ada juga bengkel yang buka. Haechan buru-buru membawa motornya dan meminta untuk ganti ban.
Haechan pun meminta Renjun untuk duduk sambil menunggu motornya selesai.
"Kamu tunggu sini bentar ya" ucap Haechan pada Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
HYPE BOY! [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun siswa yang tergolong biasa saja harus di pusingkan dengan kedatangan siswa baru yang berandalan dan musuh anak OSIS karena selalu melanggar peraturan. Sialnya Lee Haechan terus saja menganggu hidup nya dan bahkan mengganggu hubungan nya denga...