Kamu

3 0 0
                                    

Kalau nggak sama kamu aku nggak tahu aku udah dimarahin sehebat apa ketika aku dengan bodohnya menutup pintu yang pada akhirnya ngebuat kita terjebak dalam ruangan itu tanpa ponsel...

Kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana caranya jelasin uangku habis untuk apa, padahal aku nggak beli barang apapun. Cuma kamu yang legowo menerima kenyataan kalau perempuanmu ternyata nggak bisa mengatur uang.

Kalau nggak sama kamu... Aku nggak tahu bagaimana caranya aku menjelaskan rumitnya keluargaku.

Kalau nggak sama kamu, aku nggak tahu bagaimana caranya biar mereka ngerti kalau aku bisa berjam-jam untuk belanja dan mengambil keputusan.

Kalau nggak sama kamu, aku gak tahu mereka bisa terima atau enggak kalau aku orangnya suka ngaret tapi marah kalau disuruh nunggu.

Kalau nggak sama kamu, aku nggak yakin mereka bisa ngalah kalau mood-ku kadang berubah, kadang ngambek tanpa alasan, kadang rindu kamu sampe kesel sendiri.

Aku nggak tahu, kalau nggak ada kamu.

Soalnya....
Cuma kamu yang bisa tahu kalau aku bohong, sepandai apapun aku menyembunyikan.

Cuma kamu yang bisa memahami isi kepalaku bahkan hanya dari tatapan mata.

Cuma kamu yang bisa ngerti ketika aku nggak bisa menjelaskan apa-apa.

Cuma kamu yang bisa nebak jalan pikiranku.

Cuma kamu yang ngerti alasan aku melakukan hal bodoh tanpa perlu aku jelaskan alasannya.

Cuma kamu yang bisa nyari aku di tempat tempat tidak terjangkau saat aku lari dari masalah yang aku hadapi.

Cuma kamu rumah yang selalu hangat.
Cuma kamu rumah yang selalu menerima aku apa ada. Cuma kamu...

Semoga kamu tidak pernah menyerah dalam memahami aku.

Cinta dan Cara MerayakannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang