Pada pagi hari seperti biasanya disebuah kamar tidur. Terdapat yujin dan minju yang tengah tertidur lelap.
Dan lagi² yujin bangun lebih awal ,, ia termenung sejenak sembari duduk diatas tempat tidur menunggu nyawa nya terkumpul.Dirasa kesadarannya telah pulih sepenuhnya ,, yujin langsung bangun dan berjalan kearah lemari baju dengan mengambil satu set pakaian sekolahnya sebelum menuju ke kamar mandi meninggalkan minju yang masih tertidur.
Beberapa menit berlalu ,, yujin keluar dari dalam kamar mandi dan langsung duduk didepan meja rias. Dari arah pantulan kaca ,, yujin sesekali melirik kearah minju yang masih belum terbangun dari tidurnya.
Setelah selesai ,, yujin berjalan kearah minju berniat membangunkannya.
"Minguri... Ireona...." Ucap yujin sembari mengusap-usap kepala minju
"Hmmmm."
"Cepet bangun ih ,, ga ke resto?."
"Iyaa nanti sebentar lagi." minju dengan suara khas bangun tidurnya
"Ih ,, klo ga bangun aku tinggal nih ? Aku mau pergi ke sekolah sekarang."
Minju langsung bangun dari tidurnya tanpa membuka matanya "Hmmm iyaa iyaa aku bangun."
"Ck bangun-bangun tapi matanya masih ditutup ,, cepetan ke kamar mandi , aku tunggu dibawah."
"Ne."
Yujin membawa tasnya dan berjalan keluar kamar ,, sedangkan minju berjalan ke kamar mandi layaknya zombie dengan mata yang masih terpejam.
Saat yujin sampai didepan meja makan ,, yujin melihat² ke sekelilingnya mencari keberadaan ibunya. Dimeja makan hanya sudah tersiap beberapa potong sandwich ,, susu dan buah²an.Yujin pun duduk dan langsung menyantap sarapannya
Selang beberapa menit ,, minju turun dari tangga berjalan menghampiri yujin dan duduk disebelahnya.
"Loh ko masih pake baju ini ? Kamu ga mandi ?." Tanya yujin
Minju menggelengkan kepalanya "Minta dong." Ucapnya sembari mengambil potongan sandwich dipiring milik yujin
Sebelum minju mengambilnya ,yujin segera menepis tangan minju "Ck ga ada ga ada ah ,, apaan sih. Mandi dulu baru sarapan ."
"Ih ngapain mandi ,, hari ini aku ga ke resto jadi mandinya nanti aja. Udah cepetan aku minta sandwichnya." Ucap minju sembari berusaha mengambil sandwich dari tangan yujin
"Engaa engga ,, ya tetep aja kamu harus mandi.aku ga mau yah nanti nikah Ama orang yang jorok. Sana mandi dulu." Usir yujin
Minju langsung bersender kekursi sembari mempoutkan bibirnya "Ck dasar pelit ,, au ah mendingan aku kedapur nemuin bunda ."
Melihat minju yang melangkahkan kakinya ke dapur ,, yujin kembali memakan sarapannya.
.
.
.
.
.
."Bunda lagi apa?." Tanya minju saat berada didapur
"Oh ini bunda lagi bikin kue ."
"Loh tumben bunda ?."
"Iyaa kan emng setiap taun bunda bikin kue buat.... Eh kamu ga tau yah ? Yujin kan hari ini ulang tahun."
Mendengar itu minju langsung membelalakkan matanya "Hah ? S-serius bunda ?."
Sana menganggukan kepalanya "Iyaa ,, hari ini yujin ulang tahun. Jadi bunda bikin kue ya emng udah tradisi setiap tahunnya begitu."
"Kalo gitu ,, minju harus kasih kejutan dong buat yujin."
"Iyaa ,, kemarin pas temen² yujin kesini , mereka bilang juga mau kasih kejutan. Jadi mereka rencananya mau nyibukin yujin dulu diluar. Nah bunda sama kamu nanti bikin riasan didepan rumah yah?." Minju mengangguk excited
"Bunda!!!! Yujin berangkat yaa!!!!." Teriak yujin memecah perbincangan mereka
"Iyaaa ,, hati-hati dijalannya!!!!!." Balas sana
Minju berlari kearah luar menyusul yujin "Yujin-ah jamkkanman."
Yujin yang hendak naik motor pun berbalik badan "Hmm?."
"Eum kamu ga lupa sesuatu kan ?."
Yujin sedikit berpikir lalu menggelengkan kepalanya "Hmm kayaknya ga ada deh ,, emng apa?."
"Ih ini loh." Ucap minju sembari menunjuk bibirnya
"Ck. Aku kira apaan ,, ga ah kamu belum mandi."
Minju merubah ekspresinya "Aku kan belum mandi bukan belum gosok Gigi ,, ih ayolah."
Yujin mendekati minju ,, melihat minju yang menutup matanya ,, yujin bukannya mencium bibir minju malah mencium pipinya
"Loh ko gitu?." Tanya minju
"Gitu apanya , udah nanti aja aku mau berangkat sekolah bye ." Ucap yujin sambil menaiki motornya
"Ck. Yaudah bye ,, careful yujin-ah." Balas minju sembari melambaikan tangannya
.
.
.
.
.
.
.Setelah beberapa menit terlihat didalam kamar ,minju yang tengah termenung sambil memikirkan sesuatu.
"Duh gue harus kasih kejutan apaan ya buat yujin ,, barang kesukaannya juga gue kaga tau , gimna mau bikin kejutan. Klo gue beliin mobil ??kan yujin suka nya motor . Klo beli motor ?? motor dia kan masih baru. Beli PlayStation ?? Ga spesial. Beliin boneka sama bunga ? Yujin kan tomboy mana suka."
Memikirkan itu minju langsung mengacak-acak rambutnya "Gue harus kasih apaan dong njirlah tolong."
"Pokonya gue harus kasih kejutan yang engga terduga sebelumnya."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey I♡U [Yujin×minju]
Fanfiction❗❗Warning❗❗ G×G 🥇Jinjoo5september22 #1 jinjoo (11september22) #1 minju (16november22) #1 ahnyujin(19november22) #1 terbaru (2november) #1 G×G (4november22) #7 yujin (28september22)