Pada pagi yang cerah disuatu kamar , tepatnya dirumah mewah yang didiami oleh satu keluarga kecil bahagia. Terlihat seorang gadis kecil berjalan dari arah pintu menuju ke ranjang milik orangtuanya ,, gadis kecil itu berusaha untuk naik ke atas tubuh seseorang yang berada dibalik selimut dan Ia sedikit membuka selimut yang menutupi wajah orang itu.
"Emmy...."
(Mommy....) Panggil gadis kecil itu dengan berbisik"Hmmm..."
"Ileona...."
"Hmmmmm..."
"Emmy mpet angun ,, anti una malah."
(Mommy cepet bangun , nanti bunda marah)"Hmmm...."
Dibalik itu ,, terlihat seseorang dengan celemek yang masih menempel dibadannya berjalan dari dapur hendak menuju kamar dan menghampiri mereka.
"Iseo apa mommy kamu udah bangun ??." Tanya orang itu dari balik pintu kamar
"Una... Emmy na au angun."
(Bunda .. mommy ga mau bangun)"Hmmm??? Yaa ampun!!! Ahn yujin... Kamu belum bangun juga ?? Liat jam itu sekarang udah jam berapa !! Cepet bangun !!! Kamu nih gimna sih ,, katanya mau ajak iseo jalan² tapi ko jam segini masih belum bangun juga!!! Ayoo bangun kalo engga aku Simbah pake air ya ??."
"Hmmm.. iya iyaa aku bangun." Balasnya dengan mata yang masih terpejam
"Ayo cepet mandi ,, aku tunggu dimeja makan. Iseo ayo ikut bunda ke dapur nak.." Ucapnya pada gadis kecil itu
Gadis kecil itu menganggukan kepalanya namun tubuhnya masih berada diatas orang yang dipanggil mommy olehnya itu. Sebelum ia hendak turun ,, gadis kecil itu menoleh kearah mommy-nya
"Hhaaa emmy imalahin una ,, wlee lasain. Kan ico dah ilang klo na angun anti una malah. Hhaaa."
(Hhaaa mommy dimarahin bunda ,, wlee rasain. Kan iseo dah bilang kalo ga bangun nanti bunda marah. Hhhaaa.)Setelah mengejek mommy-nya ,, gadis kecil itu berlari menghampiri bundanya.
Setelah mereka pergi dari kamar ,, Yujin melirik kearah sebuah foto yang berada dimeja disebelahnya
"Hufftt ternyata sikap ngeselinnya turun dari aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey I♡U [Yujin×minju]
Fanfiction❗❗Warning❗❗ G×G 🥇Jinjoo5september22 #1 jinjoo (11september22) #1 minju (16november22) #1 ahnyujin(19november22) #1 terbaru (2november) #1 G×G (4november22) #7 yujin (28september22)