Haii kalau kamu sehobby denganku silakan baca dan vote part ini!!
Apakah Kau pernah menyukai teman kelasmu
Bahkan pernah menyukai pacar temanmu secara tidak sadar. Atau Kau pernah menolak orang lain demi dia yang kau cinta tapi orang yang kau cinta mencintai yang lain.Seperti apa kisah cintamu?Kebiasaan cewek saat menyukai seseorang,kira-kira kamu di tim yang mana nih?
1.memilih menyukai dalam diam.
Biasanya mereka yang menyukai cowok idaman mereka tapi karna memiliki banyak alasan untuk tidak mengungkapkan jadi ambil aman aja,cemburu melihatnya bersama yang lain tapi tidak punya nyali untuk mengungkapkan perasaan.2.menyatakan cintanya langsung.
Jika kamu tipe wanita pemberani kamu pasti tipe ini si paling berani ambil resiko antara di terima atau di tolak,ambil dia dengan penuh keberanian atau iklaskan dia!Dan ciri-ciri wanita menyukai crush:
~Biasanya hanya bisa memperhatikan dari jauh.~Menikmati senyumannya dari kejauhan dan enggan untuk menghampirinya.
~Bisa salting hanya karna hal kecil saja contohnya disenyumin,ditatap,diperhatikan,bertemu dln.
~Ada yang terus mendekati dengan cara ngobrol lewat whatsap atau hanya menerima info dari teman dekatnya atau juga dengan cara menjadi temannya(frandzone).
Quets hari ini :
Secantik apapun mawar dia tetap lah tumbuhan yang memiliki duri di batangnya. Secantik apapun wanita ia bisa setajam duri untuk melukaimu. Dan kau tidak akan terluka jika tidak menyentuh duri itu~
Menatap langit dengan berhiaskan ribuan bintang,aku tersenyum pada bulan yang menjadi pusat perhatian.
Udah mundur aja dia tau kamu menyukainya dalam diam bahkan diapun ikut diam karna enggan membalas perasaanmu.
Jika masa lalunya kau jadikan alasan untuk ketidak tulusannya padamu,maka kelak kau juga bisa jadi masa lalunya yang akan di permasalahkan oleh pilihannya di masa depannya.
Kalau boleh jujur aku lebih suka memperhatikanmu dari jauh ketimbang aku ada di dekatmu,saltingku takut membutmu risih dan pergi.
Seenggaknya kalau gak dapet hatinya minimal dapet tanda tangan di buku nikah sama kamu lah.
Jika tidak hari maka akan kucoba lain hari,setidaknya bahagiaku akan datang walaupun ntah kapan datangnya.Bahagia dalam cinta itu sesederhana kau mencintainya dan dia mencintaimu,tapi kau mempersulit dengan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu.
@_ansalft
Maaf kalau kalian ga suka ini,but kalian boleh kasih saran kok!!
See youuu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Kata
Poetrykumpulan puisi dan kata-kata mutiara random dan isi curahan hati penulis Lewat sebuah kata-kata yang di ukir sedemikian rupa hingga tercipta sebuah kalimat yang indah ini ingin ku sampaikan bahwa di kesunyian malam terdapat sajak-sajak yang berkuman...