••1••

224 27 0
                                    

Mohon sebelum baca book ini, tolong baca deskripsi book ini dulu ya!!




"hwaaaamm"

"Lagi-lagi... aku masih berada di tempat menyakitkan ini..."

"Apa aku harus bertahan? Terus dan terus?? Aku tidak tau, apakah aku sudah gila?!"

"Apa aku harus bertahan? Terus dan terus?? Aku tidak tau, apakah aku sudah gila?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✧Chapter 1✧

"Y/n, beberapa hari ini pola makan dan tidur mu tak teratur loh!! Nanti jika kau sakit bagaimana??!!" Ucap sebuah rakun?? Pfftt,, dia adalah rusa!-Chopper.

"Tak apa, aku sedang malas saja hhe~" ucap Y/n sambil terkekeh kecil..

"Kau ada masalah ya?? Ceritakan padaku dong!!!" Ucap seorang gadis berambut oranye.. dia adalah Nami..

"Ah~ tidak apa-apa Nami, jika ada, pasti akan ku ceritakan seperti katamu" Ucap Y/n..

"Aku tidak bodoh! Masa iya aku menceritakan hal yg tidak-tidak di depan orangnya langsung?" Batin Y/n sambil menyeringai.

"Ada apa? Kenapa wajahmu seperti itu??" Ucap lelaki berambut hijau layaknya lumut? Dia adalah pemburu bajak laut, andalan kapten SHP,,-Zoro.

"Sudahlah Zoro~ biarkan dlu, jangan mengganggu Y/n-san~" Ucap seorang gadis berambut hitam? Sepertinya bukan gadis! Tapi tampilannya seperti gadis! Aku pusing!!, Dia adalah -Robin.

"Yohoho~ baiklah Y/n-san, aku akan mengantarmu ke kamar, pelan-pelan saja, tapi sebelum itu, boleh kah say-" Ucap tengkorak yang berambut keriting dan mengembang, dia adalah -Brook.

"Sudahlah!! Jangan mengganggu
Y/n-Chan ku!!" Ucap seorang koki mesum! Hha sangat jujur bukan?? Dia adalah -Sanji.

"Sudahlah, kalian jangan membuat Y/n nambah gila!" Ucap seseorang,, mungkin dia titisan Pinokio?? Hha, dia memiliki hidung panjang!! Namanya adalah -Usop.

"Ya sudah, kalian jangan membuatku nambah pusing,, aku akan pergi ke kamar lagi setelah makan" Ucap Y/n.

"Kau tidak mandi?? Jorok tahu!!" Ucap Nami.

"Cih, tenang saja, aku akan mandi kok!" Ucap Y/n.

"CK, dia selalu saja begitu, dasar keras kepala!" Ucap Nami kesal karena Y/n yg tak suka di perintah.

Setelah Y/n mandi, Y/n dan kru kapal lainnya pun mulai makan,, setelah makan, Y/n tidak langsung menuju kamar, dia menuju tempat dimana tempat Zoro berjaga, sekaligus latihan.
Ini berbeda! Di atas tempat tersebut, tepatnya di atap..

"Indah ya.."-Y/n.

"Alam aja bisa secantik ini, aku kapan ya??" Tanya Y/n sambil tersenyum kecil.

"Biar dia suka sama aku,,, ahaha mimpi!! Mau aku cantik, mau nggak, dia mana pernah suka sama aku?? Sampai kapan pun ga bakal pernah!!" Ucap Y/n sambil tersenyum kecil dengan tatapan sendu.

"Aneh, ternyata mencintai seseorang susah ya?? Atau aku yg terobsesi??" Ucap Y/n.

"Hoi Y/n!!"

"Si lumut itu!!!!! Kenapa lagi sih?????!!!" Batin Y/n kesal.

"Apa?" Tanya Y/n.

"Kau ngapain di sana? Mau Bundir??" Ucap Zoro.

"Bisa jadi, aku cuma nyari angin" Ucap
Y/n dengan muka datar.

"Kau terlihat seram,," Ucap, Zoro.

"Kurang ajar..." Ucap Y/n mulai kesal..

"Bercanda" Ucap Zoro sambil terkekeh kecil.

"Cih"-Y/n.

Zoro dan Y/n pun mengobrol,, mereka mengobrol tentang kehidupan, kesulitan, dll.
Tapi mereka tak menceritakan masalah masing-masing.

"Sudahlah aku lelah, aku kembali ke kamar ya" Ucap Y/n loncat dari tempatnya menuju lantai kapal.

"Gila kau Y/n! Ya baiklah, sana" Ucap Zoro.

"Ngusir lagi!" Ucap Y/n.

"Ya gomen-gomen, Y/n-Samaaa,," Ucap Zoro.

"Haha, yayaya" Ucap Y/n sambil terkekeh kecil.

Y/n pun pergi menuju kamar, dan,,,,,, rebahann.
Tak lama, Y/n pun tertidur pulas,,
Setelah Y/n bangun dari tidurnya, Y/n menuju dapur karena dia haus, dia minum.

"Segerrr" Ucap Y/n.

"Luffy!!!"

"Nami! Aku ingin tidur di paha-mu loh!!" Ucap Luffy sambil terkekeh kecil.

"Baiklah-baiklahhh!" Ucap Nami sambil terkekeh kecil.

"Geli Luffy!!" Ucap Nami.

"Xixixi!" Tawa Luffy.

"....."

"Hha.."

"Lucu! Kenapa harus sekarang??"

"Arghhh!!!"

"Aku langsung ke kamar saja!" Ucap Y/n.

Y/n pun langsung menuju kamar, dia tak tahan dengan itu, Luffy dan Nami,, lagi-lagi mereka sangat romantis!!

•• TO BE CONTINUED ••

Luffy × Reader's•|•Cinta Yang Hanya Sia-Sia..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang