FLASHBACK ON
'Kalah lagi!!' -Kesal Chopper.
'Fufufu~ padahal sedikit lagi!' -Ucap Robin.
'Ishhh!!! Dikitt lagiii!!!' -Kesal Nami.
'Rasanya ingin menebas sesuatu' -Ucap Zoro.
'Tebas dirimu sendiri Zoro.' -Ucao Y/n yang masih kesal.
'Bercanda' -Y/n.
Setelah bermain, mereka lanjut tidur!
Yang berjaga malam ini adalah Luffy dan Y/n!!FLASHBACK OFF
✧Chapter 5✧
'Y/n!' -Panggil Luffy.
'Nani?' -Jawab Y/n.
'Kira-kira siapa ya Jodohku?' -Tanya Luffy.
'E-eh?? Kok nanya ke aku?? Ya pasti jelas Nami lah!!' -Ucap Y/n sambil terkekeh kecil.
'Hontoni??' -Ucap Luffy.
'Haikkk' -Ucap Y/n.
'Demo.. kalau diinget lagi, ciri-cirinya mirip kamu shishishi!' -Ucap Luffy sambil terkekeh kecil.
'...' -Y/n mematung.
'Seingatku ciri-cirinya, berambut putih, bermata ungu, ayahnya sangat terkenal, kakaknya juga!! Ciri-ciri itu seperti kamu!!' -Ucap Luffy.
'E-eh??? A-ano~, mana mungkin kan orang sepertiku menjadi jodoh calon raja bajak laut!' -Ucap Y/n.
"Aku ga boleh menghancurkan hubungan orang lain cuma karena rasa suka. Kalau mereka putus, yang penting bukan karena aku!!" -Batin Y/n
'Mungkin saja lah!!' -Ucap Luffy.
'Iya dehh!' -Ucap Y/n yang agak salting mendengar ucapan Luffy.
Setelah mereka berbicara, Y/n gabut-_-
Dia memainkan rambut Luffy!
Dia berada tepat di belakang Luffy!!
(Duduk ya broo).
Setelah beberapa lama...Cr : Pinterest.
Note : Abaikan kain hitam yg di tangan
Y/n ya! Itu sebenernya ga ada, Author males recolor! Gomenneee!!'Shishishi~ sepertinya Y/n sangat mengantuk!!' -Ucap Luffy.
'Rambutnya acak-acakan!! Dari lurus jadi keriting! Dia sangat lelah!!' Ucap Luffy sambil terkekeh puas melihat Y/n yang sangat Kawai ini!! Azzekk.
Luffy pun langsung menggendong Y/n lalu mengantarnya ke kamar untuk tidur.
'Eh? Luffy??' -Ucap Y/n yang terbangun karena sadar ia sedang di gendong.
'Tidur saja! Biar aku yang jaga!' -Ucap Luffy.
'Tapi Luffy, ak-' -Ucap Y/n yang terpotong.
'Sudah!! Tidur saja! Kau sangat lelah!!'
- Ucap Luffy.'Tau dari mana??' -Tanya Y/n.
'Rambutmu yg tadinya lurus jadi keriting seperti rambut Nami!!' "-Ucap Luffy sambil terkekeh.
'Eh?? Hontoni??' -Ucap Y/n.
'Haik!!' -Ucap Luffy.
Setelah sampai di kamar Y/n, Luffy menaruh Y/n di kasurnya.
Y/n salting parahh!! Bayangkan saja, kau di gendong mas kerus!! Behhh, pingsan di tempattt.'Nah! Tidurlah, biar aku yg berjaga!' -Ucap Luffy.
*//Blush//
'T-tapi kau tidak apa-apa?' -Tanya Y/n dengan muka memerahnya.
'Ya tak apa~ tetapi knp mukamu memerah??' -Tanya Luffy.
'GPP!, salah liat aja kali kami ffy!!' -Ucap Y/n.
'Hm~ shishishi~ baiklah' -Ucap Luffy sambil terkekeh kecil.
Luffy pun meninggalkan kamar Y/n, jelas!! Y/n salting parahh!!!, Dia sampai jungkir balik di kasur:)
Gimana nasib Y/n ya kalau saja benar bahwa Luffy adalah jodohnya? Apakah dia akan mati di tempat??ಡ ͜ ʖ ಡPagi pun tiba..
'Hwammm' -Y/n.
'Hah? Itu pulau bukan sih?? Alah, mungkin cuma halusinasi aja kali ya, masa ada pulau bentuknya ikan!!' -Ucap Y/n yang sedang melihat keluar jendela.
Setelah selesai mandi, Y/n dan Nakama lain pun sarapan, mereka melanjutkan perjalanan ke pulau selanjutnya.
Nami terheran-heran, pulau yang di tunjukkan Log Pose itu sangat dekat dari tempat mereka!
Y/n yang sadar, dia berfikir tentang pulau yang tadi di kamar Ia lihat!
Apakah benar itu pulaunya??'JANGAN-JANGAN??!!' -Ucap Y/n.
'HAH?? APA??' -Ucap Nami yg ketakutan.
'PULAU IKAN??' -Ucap Y/n.
'HAH?? IKANN??' -Ucap Nami yg terheran-heran ʘ‿ʘ.
Merekapun terus melanjutkan perjalanan, sepanjang perjalanan, Nami terus memeluk Luffy karena takut.
Tentu!! Y/n cemburu!!'Kok panas bgt ya hari ini?' -Tanya Y/n.
'Hah? Panas? Sudah jelas-jelas dingin gini!!' -Jawab Nami.
'oh benarkah?? Jangan-jangan aku buta suhu, jangan sampe deh.' -Ucap Y/n.
Setelah sampai pulau, ternyata benar dugaan Y/n!! Pulaunya berbentuk Ikan!!
Y/n pun turun dari kapal dan mencari orang untuk bertanya tentang pulau ini.
Setelah sampai di sebuah kota, penduduknya banyak yang menjual ikan!!
Y/n pun bertanya pada salah satu penduduk di sana.Kata penduduk itu, pulau ini bernama "Fisshuairando"(Pulaunya ga ada di OP ya!!).
Pulau ini memiliki tempat wisata populer! Namanya adalah "Fisshushiti" Atau "Kotanya Ikan", kenapa demikian?? Karena tempat wisata itu adalah kolam ikan yang sangat besar, dan ada banyak variasi ikan disana! Ikan hiu pun ada! (Bercanda ya broo).
Ikan hias, dll.Setelah itu Y/n kembali ke kapal untuk memberitahukan kepada Nakama lain tentang hal itu.
Merekapun turun dari kapal dan mulai mengelilingi pulau, sebelum itu, mereka menyamar terlebih dahulu!.
Mereka pergi ke tempat wisata!!••TO BE CONTINUED••
KAMU SEDANG MEMBACA
Luffy × Reader's•|•Cinta Yang Hanya Sia-Sia..
RandomY/n yang mencintai Luffy, tetapi Luffy tergila-gila dengan Nami???? ini sebuah bencana.. mereka menyakiti hati Y/n terus dan terus... lalu mengapa Y/n masih menyukai Luffy?? dia gila!! tapi mau bagaimana lagi? Y/n tak dapat di halangi!! dia pembunuh...