••4••

136 15 0
                                    

FLASHBACK ON

'kau jodohnya' -Ucap peramal.

'eh?' -Y/n.

Setelah mengatakan itu, peramal langsung mengeluarkan Y/n dari tempanya.

'Hei??!! Tunggu! Maksud mu apa?? Ceritakan yang lebih detail!!' -Ucap Y/n sambil menggedor-gedor pintu tempat peramal.

'Ck! Gaje dehhh!' -Ucap Y/n.

'GA BOLEH PEDEEE' -Ucap Y/n.

FLASHBACK OFF

Lupa pke ini mulu ಡ⁠ ͜⁠ ⁠ʖ⁠ ⁠ಡ👇

Lupa pke ini mulu ಡ⁠ ͜⁠ ⁠ʖ⁠ ⁠ಡ👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✧Chapter 4✧

'Kau sudah gila Y/n?' -Ucap Usop karena melihat Y/n yg sedang berlari menuju mereka.

'Dih? Masa lari doang di bilang gila??' -Kesal Y/n.

'Mukamu loh, kau ada masalah? Mukamu aneh!' -Ucap Usop.

'wahh! Kurang ajar! Ga ada masalah kok!' -Kesal Y/n.

"Usop peka banget! Bakal bahaya nih!" -Batin Y/n.

'Oy Luffy, kau terlihat kesal! Kau kenapa??' -Tanya Zoro.

'Tak tahu tuh! Dasar peramal baj*ngan!' -Kesal Luffy.

'ha? Kenapa??' -Tanya Zoro.

'Tadi aku ingin meramal jodoh! Tetapi ciri-cirinya tak sesuai dengan Nami! Aku kesal!! Sudah jelas-jelas jodoh ku hanya Nami!!' -Kesal Luffy.

'....' -Y/n.

'A-are? Kau percaya pada ramalan?? Kau bodoh atau apa sih ffy!' -Ucap Y/n sambil terkekeh kecil.

'oh ya Y/n benar! Aku tak usah percaya padanya! Aku tak percaya ramalan! Ramalan itu hanya bohongan!' -Ucap Luffy.

"Sangat tidak suka kah kau jika jodohmu bukan Nami melain kan orang lain, Luffy?" -Batin Y/n.

Setelah itu, mereka pun kembali mengelilingi pulau, tetapi selama mengelilingi pulau, Nami terus gelisah!

'Ada apa Nami??' -Tanya Y/n.

'A-apakah ramalan itu benar adanya?' -Tanya Nami.

'Pffttt, Nami! Ramalan itu ga ada!! Udah deh ga usah takut! Kesayangan mu itu ga bakal mau sama orang lain!!' -Ucap Y/n sambil terkekeh kecil.

"Ya~ walau aku tak yakin kalau ramalan itu bohong atau benar" -Batin Y/n.

'L-luffy..' -Panggil Nami.

'Ya?' -Jawab Luffy.

'Apakah kita sebaiknya menjauh saja?' -Tanya Nami.

'HAH?? APA MAKSUDMU??!!' -Jawab Luffy.

'aku hanya tak mau sakit di akhir Luffy.. kau tak mau aku sakit karena mu kan??' -Ucap Nami.

Luffy × Reader's•|•Cinta Yang Hanya Sia-Sia..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang