••3••

144 22 0
                                    

FLASHBACK ON

'Tentu!!' -Ucap Luffy.

'kyaaa Arigatou-nne Y/n-Chan!!' -Ucap Nami dengan pipi merahnya.

'iya sama-sama!!' -Ucap Y/n sambil terkekeh kecil.

"Ya.., kalian sangat cocok. Haha lucu sekali, kenapa ya? Aku jadi tidak mood makan.." -Batin Y/n.

Mereka melanjutkan makan,, Y/n hanya makan sedikit, dia di omeli Chopper karena tak menghabiskan makanannya lagi!!:'3
Setelah itu mereka kembali ke aktivitas nya masing-masing,,

FLASHBACK OFF

'NANGISSS' -Kesal Y/n

'ROBINNN!!! INI KENAPA CERITANYA SAD ENDING!!!' -Kesal Y/n.

'Fufufu~ Kau selama ini membaca novel yang salah Y/n.. yang ku sarankan adalah novel |Frenzy| bukan |Friend Zone|!!' -Ucap Robin sambil terkekeh kecil.

'YAH??!! NASIB NASIB...' -Kesal Y/n.

'Sabar ya Y/n-San!' -Ucap Robin sambil terkekeh kecil.

'Jangan ketawa Robin...' -Ucap Y/n sembari menggembungkan pipinya.

'Gomen-gomen! Kawaine!!~' -Ucap Robin sambil tersenyum kecil.

Setelah salah membaca novel:')
Y/n memutuskan untuk ke kamarnya untuk istirahat.
Seperti biasa, ngoceh dulu y gaa:'3

'Ga kerasa suka Ama Luppi udh 10 taun lebih, dari kecil niii, astageohhhhhhh' -Ucap Y/n.

(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)

Oh ya, sekedar perkenalan ya!

Nama : Akagami No Y/n.
Umur : lebih muda 1/2 thn dari Luffy (haluin aj brp:).)
Birthday : (Terserah Klian)
Rambut : Putih, panjang.
Warna Mata : Ungu.
Ayah : Akagami No Shanks.
Ibu : ?
Kakak : Akagami No Uta

Y/n sama Luffy it kenal udh lama bgt, kalo Uta kan di tinggalin di suatu pulau sama Shanks (emang bapak kurang ajar), tapi Y/n ttp tinggal di desa tempat tinggal Luffy.
Dan saat Luffy memulai menjadi bajak laut, yang menjadi kru pertama Luffy it Y/n bukan Zoro. (Ceritanya Author ubh sedikit ya, jdi g sesuai One Piecenya).

(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)(⁠๑⁠♡⁠⌓⁠♡⁠๑⁠)

Setelah mengoceh panjang lebar, Y/n pun tertidur.
Setelah bangun, ternyata sudah sampai di suatu pulau, nama pulaunya adalah "Uranai shima" atau "Pulau Ramalan" (ini ga ada di One Piece Ya!)
, pulau ini dinamakan "Pulau Ramalan" karena pulau ini ditempati oleh berbagai peramal, mulai dari peramal masa depan, peramal kekasih, peramal pekerjaan, dll.

Setelah bangun dari tempat tidurnya, Y/n berjalan menuju tempat teman²nya berkumpul.

'Hoaawmm' -Y/n.

'Sudah sampai??' -Tanya Y/n.

'Ya, sudah!' -Jawab Luffy.

'oh' -Y/n.

'Y/n!' -Panggil Luffy sambil merangkul
Y/n.

*//Blush//

'L-luffy?' -Panggil Y/n gugup dengan muka memerahnya.

'Ayo bermain!! Etto.. kenapa muka mu memerah? Kau sakit??' -Tanya Luffy.

'O-oh, iya aku agak sedikit ga enak badan' -Ucap Y/n gugup.

'Padahal aku mau main sama kamu!!' -Lirih Luffy.

'yayaya, aku hanya tak enak badan sedikit. Main apa? Tak ajak Nami??' -Tanya Y/n dengan mata sendu.

'ayo bermain kejar-kejaran!! Tapi kenapa harus ajak Nami??' -Tanya Luffy.

'eh? Iya-ya, soalnya kamu Deket bgt sama Nami, jadi agak heran kalo kamu main ga ajak Nami.

'Nami gak mau! Humphh' -Ucap Luffy sambil menggembungkan pipinya.

"Ara~ kawai-ne.." -Batin Y/n.

'kenapa gak mau?' -Tanya Y/n.

'tak apa! Kau dan aku aja!' -Ucap Luffy.

'tapi Luffy, kita sudah sampai di pulau!!' -Ucap Y/n.

'yah.. oke deh, nnti kalau sudah ya!!' -Ucap Luffy sambil tersenyum lebar.

'yayaya!' -Ucap Y/n sambil terkekeh kecil.

Setelah itu, Y/n dan kru kapal mugiwara lainnya turun menuju pulau, saat mengelilingi pulau Shima, Luffy dan Nami hanya berduaan saja, mereka sangat romantis!!

"Huh~ membosankan sekali." -Batin Y/n.

'eh?? Itu ada peramal kekasih kita!! Ayo kesana Nami!!' -Ucap Luffy dengan mata berbinar.

'Hanya Nami?' -Ucap Y/n dengan nada pelan.

'ya baiklah! Ayo!!, Ayo ikut Y/n!!' -Ucap Nami.

'aku?' -Tanya Y/n.

'Tentu, memang namamu ada berapa?!' -Ucap Nami sambil menarik tangan Y/n.

"Untuk apa aku ikut? Masa nnti kalau kekasih Luffy yang sebenarnya adalah kau(Nami) ak harus meletusin balon hijau biar semua pada tau kalau HATI KU SANGAT KACAU!!(berkat Tik tok ni ges)" -Batin Y/n.

Setelah sampai di tempat peramal itu, Luffy meminta untuk melamar kekasih yang sebenarnya. Luffy pun sangat yakin bahwa itu Nami, tapi Nami ketakutan, mungkin dia takut kesayangannya itu bukan jodohnya.

"Mereka pasti jodoh! Aku dikirim kesini agar sadar kan?" -Batin Y/n.

'Baik, Saya akan meramal jodoh anda, taruh tangan anda di bola peramal ini' -Ucap peramal.

'hmm.. jodohmu berambut putih, matanya ungu, dia sangat cantik, ayahnya sangat kuat dan terkenal, kakaknya pun begitu. Itu yang aku lihat.' -Ucap peramal itu.

"CHOTTO?? AKU GA KE GEERAN KAN? GA! GABOLEH BERHARAP!!" -Ucap Y/n

'KAU SALAH! JODOH KU ADALAH NAMI!!' -Kesal Luffy.

'jika kau tak suka, maka pergilah!' -Ucap Peramal itu.

'baik lah! Ayo Nami!' -Ucap Luffy sambil menarik tangan Nami,, mereka meninggalkan Y/n sendiri..

'kau yang disana' -Panggil Peramal.

'Siapa? Aku??' -Tanya Y/n.

'ya kau, namamu siapa??' -Tanya peramal.

'Y/n..' -Jawab Y/n.

'Sudah jangan disembunyikan, namamu Akagami No Y/n kan??' -Tanya peramal.

'y-ya, bagaimana kau bisa tau?' -Tanya
Y/n.

'kau jodohnya' -Ucap peramal.

'eh?' -Y/n.

Setelah mengatakan itu, peramal langsung mengeluarkan Y/n dari tempanya.

'Hei??!! Tunggu! Maksud mu apa?? Ceritakan yang lebih detail!!' -Ucap Y/n sambil menggedor-gedor pintu tempat peramal.

'Ck! Gaje dehhh!' -Ucap Y/n.

'GA BOLEH PEDEEE' -Ucap Y/n sambil berlari menuju teman²nya.

••TO BE CONTINUED••

Luffy × Reader's•|•Cinta Yang Hanya Sia-Sia..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang