••6••

137 22 2
                                    

FLASHBACK ON

Kata penduduk itu, pulau ini bernama "Fisshuairando"(Pulaunya ga ada di OP ya!!).
Pulau ini memiliki tempat wisata populer! Namanya adalah "Fisshushiti" Atau "Kotanya Ikan", kenapa demikian?? Karena tempat wisata itu adalah kolam ikan yang sangat besar, dan ada banyak variasi ikan disana! Ikan hiu pun ada! (Bercanda ya broo).
Ikan hias, dll.

Setelah itu Y/n kembali ke kapal untuk memberitahukan kepada Nakama lain tentang hal itu.
Merekapun turun dari kapal dan mulai mengelilingi pulau, sebelum itu, mereka menyamar terlebih dahulu!.
Mereka pergi ke tempat wisata!!

FLASHBACK OFF

FLASHBACK OFF

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✧Chapter 6✧

'BAGUS BANGETT!!' -Ucap Y/n dengan mata berbinar.

'Cantik banget tempatnya!! Kayak Nami-ku shishishi~ tapi Nami ku lebih cantik!!!' -Ucap Luffy sambil memeluk Nami.

'Ara~' -Ucap Y/n.

'Fufufu~ kita cukup jadi nyamuk
saja Y/n!' -Ucap Robin.

'Hha iya!' -Ucap Y/n sambil terkekeh kecil.

'Aku sama Y/n-Chwannn ajaaa!!' -Ucap Sanji sambil menghampiri Y/n dengan mata lope²nya-_-.

'Ada juga yg mau sama aku!' -Kaget Y/n.

'hah?? Apa kau bilang?? Siapa yang ga mau sama kamu!! Kamu cantik, kuat, dan masih banyak kelebihan lain!!'
-Ucap Chopper.

'Are? Hontoni? Haik haikk Chopper-Samaa' -Ucap Y/n sambil tersenyum kecil.

'Kalau memiliki 2 wanita itu boleh tidak sih??' -Tanya Luffy.

'APA KAU BILANG???!!' -Ucap Nami sambil memukul Luffy.

'PFTT! Gmn ya ffy.. kamu sasimo juga!' -Ucap Y/n sambil terkekeh.

'Aduh~ Gomen Nami, aku bercanda!!' -Ucap Luffy.

'Humphh!' -Nami.

'Jangan ngambek dong!!' -Ucap Luffy sambil memeluk Nami.

'aku duluan ya kedalam' -Ucap Y/n..

'Aku ikutt!! Ayo Nami!' -Ucap Luffy.

'Kau saja sana Y/n, aku mau sendiri saja!' -Ucap Nami.

'Yah! Jangan gitu dong!! Yudh nnti kalo kangen samperin ya!! Shishishi~' -Ucap Luffy.

'Ayo Nami-Chwann, sama kita ajaaa' -Ucap Sanji dengan mata Lope²nya.

'HAH??' -Kesal Luffy.

'Bercanda!!' -Ucap Sanji.

'Berisik sekali..' -Ucap Y/n.

'Eh??!! Tunggu Y/n!! Jauh sekali kau!' -Ucap Luffy.

'Kau lambat!' -Kesal Y/n.

'Ihh kan Sanji yg nyari ribut!!'
-Ucap Luffy.

'ck ck ck.. ya ya ya baiklah~' -Ucap Y/n.

Luffy dan Y/n pun langsung menuju kolam ikan, setelah sampai, Y/n mencari tempat yang banyak ikannya, setelah menemukan tempat itu, Luffy dan Y/n duduk di tepi jembatan tengah² kolam.
Sebelum mencari tempat, Y/n membeli Makanan ikan, sekarang dia sedang memberi ikan makan, Luffy juga mencobanya!
Ada 1 ikan yang sangat Y/n suka! Warna ikannya putih, cantik! Ikan itu menari di kolam, saat Y/n ingin memegangnya tiba-tiba...

Hap!

Cr : Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr : Pinterest.
Note : Gambarnya aku Reart and Recolor ya!! Jadi lumayan banyak perbedaannya sama yg asli hhe.

'HUAA IKAN NYA!! IKANNYA MATI!!' -Ucap Y/n sedikit keras.

'Masa ikan kecil, imut, dan Utsukushi macam Watashi ini disatukan sama ikan Yg ganas sih!! Ga adil!!' -Lirih Y/n.

'puk puk puk~ jangan nangis lagi ya!!' -Ucap Luffy.

'Bagaimana jika aku membunuh ikannya saja? Lalu aku meminta Sanji memasaknya!!' -Ucap Y/n, ekspresi nya berubah 100% menjadi menyeramkan!!

'Ayo kita masak ikan itu!!' -Ucap Luffy yg sudah membayangkan ikan tersebut dimasak Sanji.

'Tunggu! Sepertinya tidak usah!'
-Ucap Y/n dengan perasaan tidak enak.

'kenapa~' -Lirih Luffy.

'Ikut aku!' -Ucap Y/n sambil menarik tangan Luffy untuk bersembunyi.

Tak lama dari Y/n membawa Luffy, tiba² salah satu Admiral melewati tempat mereka melihat ikan tadi.
Siapa Admiral itu??

'Akainu!!' -Ucap Y/n dengan aura membunuhnya yg sangat kuat!

'Ah sudah lah, aku tak ingin melihat wajah si lava sialan sok keren sok iya belagu pula!' -Ucap Y/n kesal.

'Ayo Luffy!' -Ucap Y/n.

'Haik' -Luffy.

Mereka pun berkumpul kembali di kapal, setelah mendapat apa yg mereka butuhkan, mereka langsung bergegas menuju pulau selanjutnya, walau ada sedikit halangan, yaitu Angkatan Laut sialan!!

'Nami aku kangen~' -Ucap Luffy sambil memeluk Nami.

'Y-ya~ aku juga!!' -Ucap Nami.

"Kok panas ya, btw Nami ngomongnya kok kyk ragu? Ah tau ah, mungkin karena Luffy langsung meluk? TAU AH" -Batin Y/n.

'Ingin rasanya berkata kotor' -Ucap Y/n.

'Coba' -Ucap Chopper.

'KOTORR!!!' -Teriak Y/n.

'Tolol' - Ucap Zoloooh kunnn~~

••TO BE CONTINUED••

Kangen Author g nih awokawok, udh lama ga up yeeeಡ⁠ ͜⁠ ⁠ʖ⁠ ⁠ಡ
Gomen² sekarang banyak projek, najong bangettt ARGGHH, semangat kalian, terutama yg kurikulum merdeka (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ )

'MUACH' -Luffy~~~

Luffy × Reader's•|•Cinta Yang Hanya Sia-Sia..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang