Reaksinya saat cemburu...
═════════════════════════════
Kaizo sekarang sedang berpikir keras di kelasnya. Wajahnya yang datar di tambah tatapan tajamnya semakin membuat aura kelas suram. Udah jelas muka nya kayak triplek sekarang pake acara muka serem lagi ya anak sekelas auto menjauh.
'woi itu Kaizo kenapa?'
'lagi marah kali'
'makin serem aja mukanya'
'kayak elu enggak aja ser'
Kaizo tak menghiraukan bisikan-bisikan di kelasnya. Dia masih sibuk memikirkan hal.
Tadi pagi dia menunggu (name) di gerbang hendak menjemput (name) agar masuk kelas bersama dan mengajak nya mengobrol sebentar.
Lalu Kaizo melihat (name) yang turun dari mobil. Kaizo hendak mendekati (name) sebelum melihat (name) yang di peluk oleh laki-laki lain yang keluar dari mobil.
Laki-laki itu seperti merengek pelan pada (name). Gadis itu sendiri hanya terlihat pasrah dan balas memeluk 'pemuda' itu.
Setelah nya pemuda itu melepas pelukan nya dan mengelus pelan rambut (name) lalu masuk ke dalam mobil lagi.
Sampai saat ini Kaizo penasaran pada pemuda itu. Dia tak berani bertanya kepada (name) karena aura gadis itu yang tampak berat.
Akhirnya sampai saat ini Kaizo penasaran.
"Siapa dia?" Gumam Kaizo pelan.
Sai yang duduk di depan Kaizo risih dengan kelakuan teman nya itu apalagi sekarang satu kelas merasa terganggu dengan anak ini.
"Hoi kau kenapa sih? Coba liat sana Lo mengganggu banget." Tegur Sai.
Kaizo tersadar dari lamunan nya dan menatap Sai.
"Kepo."
"Terserah masalah Lo apa yang penting cepat selesaikan karena kalau kelamaan banyak yang repot karena elo."
Ucapan Sai itu saran yang pedas. Kaizo tidak tersinggung dia sudah sering mendengar komentar pedas teman nya ini.
*****
Kaizo datang ke rumah (name) dia membawa beberapa makanan, dia tak mengabari (name) dulu karena sekalian memberi kejutan.
Ting-tong!
Kaizo menekan bel di rumah (name). Dia menunggu sembari menyisir rambutnya sesekali untuk merapihkan. Dia harus terlihat 'bagus' di depan calon mertua.
(Pret gue yang ngetik gue yang kesel 🗿)
Ceklek!
Pintu terbuka menampilkan (name) dengan kondisi yang masih memakai kaos putih dan celana panjang seperti nya dia belum mandi.
(Biasa anak rebahan)
"K-kaizo? Tumben ada apa?"
Kaizo tersenyum tipis dia menyodorkan kresek makanan "cuma ingin saja."
(Name) membuka pintu lebih lebar.
"Ayo masuk."
Kaizo masuk ke dalam. (Name) menyuruh Kaizo menunggu sebentar di ruang tamu karena (name) yang akan mandi dahulu.
Kaizo berjalan ke ruang tamu yang dia arahkan (name) dan melihat pemuda yang kemarin ia lihat sedang duduk sambil membaca buku dengan muka berseri-seri.
Kaizo entah kenapa langsung badmood.
Pemuda itu menoleh dan melihat Kaizo. Dia tersenyum manis dan menepuk kursi di sampingnya.
"Hallo! Kamu pasti teman (name) kan? Duduk dulu di sini."
Kaizo menyiram api cemburu nya. Dia mencoba berfikir 'positif' bahwa pemuda di depan nya itu cuma teman
(name).Pemuda itu mendekat pada Kaizo dan menatap berbinar.
"Hallo! Kamu pasti teman (name) kan? Siapa namamu?" Ucapnya riang.
Kaizo ingin sekali cuma mengabaikan nya tapi ingat dia punya sopan santun.
"Kaizo saya pacar (name)." Ucap Kaizo penuh tekanan di bagian 'pacar'.
Pemuda itu tampak termenung.
"Pacar ya..."
(Name) datang ke ruang tamu yang sunyi.
"...hai Kaizo! Saya (your brother) kakak (name)!" Lanjut nya dengan ceria.
═════════════════════════════
°•°bonus°•°
(Name): maaf Kaizo dia itu kakak ku kepribadian nya memang berkebalikan dengan ku juga agak cerewet maaf membuat tak nyaman//khawatir dengan ekspresi Kaizo
Kaizo:...sikap macam apa yang tadi ku tunjukan pada calon kakak ipar ku//batin merasa bersalah
(Your brother): wah kue!! Terima kasih Kaizo! Lain kali bawa yang rasa cokelat ya!
(Name): kakak!
Kaizo: oke 'semoga citra ku membaik'// batin
...terlihat lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Darling || Kaizo
Random╭┈─────── ◌ೄྀ࿐ ˊˎ ╰┈─➤ ❝ Ethecismus Project ❞ ❝ Kaizo X Kuudere Fem!Reader. ❞ ┊ Punya pacar yang dingin? Mari kita lihat, mungkin terdengar menarik, tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Bagaimana kalau ia punya sisi lain yang terlihat manis? Ta...