Vote and koment dong ay
Selamat membaca
2. Merubah lovandra
Sunyi nan gelap, sepertinya seorang Thara benar-benar sudah mati, satu hal yang ia sesali, dia belum bisa menikmati hidupnya dengan benar,
Kesehariannya hanya berkuliah, bekerja, belajar, tanpa menyisakan sedikit waktu untuk bersenang-senang, yah meski harta peninggalan dari kedua orang tuannya cukup untuk keberlangsungan hidupnya, Thara tetap saja tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk kesenangan hidup, sungguh jika boleh Thara akan meminta kepada Tuhan untuk memberinya kehidupan lagi walau sementara, namun mana mungkin itu terjadi.Tring
Proses perpindahan kedalam dunia novel akan dimulai.
Pengguna ingin melanjutkan atau kembali, jika ingin melanjutkan maka katakan iya dan jika ingin kembali maka katakan tidak.
Hah suara siapa itu? Setidaknya biarkan dirinya ini melihat seseorang yang tengah berbicara dengannya.
Hitungan mundur akan dimulai, jika pengguna tidak menjawab maka otomatis sistem yang akan menentukan
5
4
3
Apa yang terjadi?
2
1
Proses perpindahan akan dilanjutkan
Proses perpindahan dimulai
Proses perpindahan sedang berjalan
30%
54%
86%
99%
100%
Proses perpindahan sudah selesai
Pengguna Vexana Thara Xrystof akan berpindah menjadi karakter figuran dari novel 'I Love You Cakra' yang bernama Lovandra Fedora Amaryllis.
Tolong siapapun beritahu aku, ada apa ini?
Selamat datang di dunia novel, pengguna Lovandra Fedora Amaryllis, perkenalkan saya adalah sistem 002, yang akan menemani anda di dunia ini, jika ada sesuatu yang ditanyakan, anda bisa menanyakan langsung kepada saya.
"Lucu sekali, bukankah seharusnya aku sudah mati?, semuanya terasa gelap dan sunyi kenapa hanya suaramu saja yang terdengar?" Dalam hitungan detik Thara atau mungkin Lovandra yang tadinya tak bisa melihat apapun kini dapat melihat sekitar dengan jelas, ruangan dengan pencahayaan yang minim, berantakan dan kotor tentunya, "Aku dimana?" Tanyaanya dengan pandangan yang menelisik setiap sudut ruang itu.
Pengguna sedang berada di kawasan D, tepatnya di rumah kecil tak berpenghuni.
Lovandra tertawa renyah "Ini benar-benar lucu, apa benar aku masuk ke dunia novel, parahnya sebagai figuran? Lihatlah bahkan aku tak tau akan makan apa besok, lihatlah tangan kotor nan rapuh ini, mungkin saja besok aku sudah mati, apakah Tuhan mendengar ucapanku saat itu dan mengabulkannya? Tapi setidaknya peran protagonis itu jauh lebih baik" Ucap Lovandra, ia menyandarkan tubuhnya di tembok yang penuh debu, jika dilihat memang dirinya hampir mirip dengan gelandangan ahh bukan hampir tapi memang gelandangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Thara Or Lovandra?
Fantasy⚠️ follow sebelum baca ya Perpindahan jiwa dengan sistem Thara gadis yatim piatu yang tak pernah sempat menikmati hidupnya dengan baik tertabrak mobil mewah yang tengah melaju kencang ketika hendak pulang setelah mengerjakan tugas, bukannya mati ia...