Heyowww
Aku dateng lagi nih, aku mau kenalin kalian ke tokoh² di novel LEAXA, emm ada siapa aja sih?
Oke kita mulai aja yaa************************************
1.Olivia Alexandra Corolline (adek Alex)
Visualnya = anastasia bezrukova
Olivia ini anaknya polos, manja, pokoknya gitu deh dia tuh cewek bgtt.2. Azalea Agustine (ketua gang)
Visualnya = angelina danilova
Lea ini anaknya judes, batu, gengsi, pinter, peka nya ga main ² ,sumpah yaa klo kyk gini siapa sih yg gak suka sama Lea.3. Aurora Latasha Mauren (wakil gang / waketos)
Visualnya = josie lane
Namanya aja cakepp bener mbakk, Aurora anaknya pinter, baik, pelerai masalah, yaampun mbak mbak cocok bat dah jadi wakil gang, sama waketos.4. Chelsea Claresta (inti gang)
Visualnya = dasha taran
Mbak sea ini super duper irit ngomong, biasanya di panggil batu sama temennya wkwk, oh ya mbak sea pinter, dan bisa jadi pelerai masalah.5. Alana Alexandra (inti gang)
Visualnya = ella
Alana ini anaknya periang bgt, recehnya pearl girls bgt, tapi slengean gini juga alana pinter loh, tapi emang anaknya gitu wkwk.6. Jessica Amelia Putri (inti gang)
Visualnya = karimova elina
Jessica ini anaknya pinter, dingin tapi gak se dingin sea:)7. Alexander Mahendra (ketua gang / ketua OSIS)
Visualnya = tini
Alex itu pinter, tegas, gengsi, ambis sama nilai, btw Alex juga berwibawa mungkin karena ketua gang , atau emang anak dari keluarga ternama, ya keluarga mahendra adalah keluarga sangat ternama.8. Edgar Leonard (wakil gang)
Visualnya = kai knight
Mas Edgar itu anaknya baik, peka banget dannnn pinternya bukan main, oh ya Edgar ada Ketua OSIS yang adil, dan bijaksana lohh.9.Vano Fernandez (inti gang)
Visualnya = niclas kurstetd
Vano anaknya pinter, dingin nya kek sea, tapi mas vano tuh diem diem menghanyutkan karena dia itu peka bngt, hwaaa nyari model mas vano dimana ya?.10. Oliver Dirgantara (inti gang)
Visualnya = Bryce Parker
Oliver anaknya pinter, slengean, humoris, baikk bgt, siapa yg mau daftar jadi ayangnya Oliver???.11. Alvaro Januartha (inti gang)
Visualnya = Nils kuesel
Varo anaknya baik, pinter, dan juga kaya raya, bank berjalannya ALASKA wkwk, becanda hehehheUdah dulu yapp...
Bye bye see you sampe ketemu di part selanjutnya byee
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAXA
Teen Fiction"Maaf maa" "SEKARANG KAMU BELAJAR. TIDAK ADA PENOLAKAN! " "Tapi ma alex cape, izinin alex istirahat sebentar aja" "GA ADA, SEKARANG KAMU BELAJAR, MAMA GAK MAU PUNYA ANAK BODOH SEPERTI KAMU" *********************************************** Alex cowok...