Heyoww aku balikk lagii...
Semoga kalian tetep suka sama cerita aku yawwHappy Reading
************************************
"Gue emang bukan siapa siapa di sekolah, tapi gue bakal bisa ngeluarin lo dari sekolah ini! " Sambil tangan yg berlipat didada.
"Hadeuh, coba aja klo bisa" Jawab Lea sambil menantang.
"Oh lo nantangin, okee" Ucap Alex yang merasa tertantang dengan jawaban Lea.
"Emang lo kira gue bakal takut sama lo, sorry gak ya"
Byurr
Alex menyiram jus jambu ke arah Lea, entah dari mana dia dapet jus tersebut
"Whatt, baju gue jadi basah"
"Makanya gue bilang jangan macem macem sama gue, cantik"
"Iyuhh, males bgt gue dibilang cantik sama lo"
Lea menggelengkan kepala dengan cepat untuk mengusir pikiran pikiran yg bikin dia tidak fokus.
"Udah halunya?"
"Dih siapa yg halu, itu kenyataan kali"
"Masa sih?"
"Klo iya gimana, lo jangan jangan cemburu ya "
"Dih mit amit gue cemburu, apalagi suka sama lo, modelan kek lo ga pentes jadi cewek gue"
"Dih siapa juga yg mau jadi cewek lo, huh"
"Pokoknya ini gimana baju gue, gue gak mau tau ya, baju gue harus bersih!"
"Dih itu resiko lo, nentang gue"
"Heh, lo yg salah harus nya lo yg bertanggung jawab, klo udah basah gini gimana"
"Yo ndak tau kok tanya saya, saya kan ikan"
"Heh pokoknya klo lo gak bersihin baju gue, gue lapor lo ke guru BK"
"Eh eh, anjer jangan gitu lu mah mainnya lapor laporan gak seru"
"Ck, knp lo takut?"
"Ngapain gue takut, cuman lu mainnya curang lapor laporan"
"Klo gue curang lo apa? Pecundang hah? Mainnya kok gak sehat, segala mau keluarin gue dari sekolah lagi"
"Klo lo gak mau keluar dari sekolah ini ya peringkat lo harus di bawah gue"
"Ciuh, harus ya kek gitu"
"Harus dong, lo gak tau lo berhadapan sama siapa? "
"Gak tau, dan gak mau tau"
"Pokoknya lo harus bersihin baju gue, nih bawa" Ucap Lea sambil membuka baju seragam, untungnya aja dia pake baju double jadi masih bisa pake baju.
"Gak lah, lu kira gue babu lu"
"Lo yg buat, lo juga yg harus bertanggung jawab"
"Ogah, males banget gue nyuciin baju lo"
"Heh pengecut, pokoknya gue gak mau tau lo harus bawa besok baju seragam gue dengan bersih! Titik gak ada penolakan" Kata terakhir Lea sebelum meningalkan alex, yg lagi nahan amarah.
"Ah bangsat" Teriak alex yg langsung dapet jeweran dari bu Siti ntah dari mana nenek lampir itu dateng dan langsung jewer alex.
"Lama amat dah si Alex"
"Ntu dia"
"HEH ALEX, sini lo lama amat"
"Dari mana aja lo"
"Udah ngerjain si lea?"
"Boro ngerjain, gue yg ada yg dikerjain sama dia, nih sue banget gue suruh nyuciin baju seragam dia yg sengaja gue siram pake jus jambu" Kata Alex sambil menyodorkan baju seragam milik Lea.
"Mampus, hahahhahahah" Tawa semua anak Alaska, bukannya ngasih solusi malah bikin Alex tambah emosi, kecuali vano yg masih sibuk sama benda gepeng yg sedang dia pegang, ya sudah biasa batu berjalan lebih banyak ngabisin waktunya sama benda gepeng persegi panjang.
"Anjing lo semua" Umpat Alex, karna takut kena jeweran dan berakhir di ruang BK.
Sesampainya Alex dirumah, ia langsung menghampiri mesin cuci yg terletak di ruang yg bertuliskan "𝓛𝓪𝓾𝓷𝓭𝓻𝔂".
"Ck, males banget gue harus cuci baju dia, tapi klo nyuruh mbak yg ada gue dicengin, klo ke mama nanti gue di duga yg gak gak" Walaupun tetep ngedumel tapi Alex terus mencuci baju seragam Lea.
"Huh, akhirnya selesai juga" Sambil mengusap air yg timbul di ujung plipis nya.
"Lagi ngapain lex?" Ucap seseorang wanita, yg pasti di kenal oleh Alex, ya itu mamanya.
"e e gak ngapa ngapain kok mah" Bohong seorang Alex dengan wajah pucat dan langsung menutupi baju Lea di balik badannya.
"Gak ngapa ngapain gimana, mama tau ya klo kmu bohong, emang kamu bisa bohongin mama"
"Walaupun mulutmu bohong, mata mu gak pernah berbohong lex"
"Cepet jujur sama mama" Gertak Alexa kepada anak pertamanya.
"CEPET KENAPA MASIH DIEM! KAMU DENGER GAK APA YANG MAMA BILANG "suara Alexa yg nambah emosi.
" Iya iya maaf aku bohong " Klo udah berurusan dengan mama Alex bakalan kalah, jadi mau gak mau dia harus ngomong jujur.
"Jadi gini, peringkat Alex turun gra gra cewek, jadi Alex kesel, terus Alex siram aja pake jus jambu, tapi malah Alex yg suruh nyuci" Alex berusaha jawab jujur agar tidak di amuk Alexa.
"Hahah sukurin lagian beraninya sama cewek huh, cemen" Ucap Olivia adik perempuan nya Alex.
"Heh Oliv liat aja lu, bakalan gue bikin nangis anjing"
"Heh heh heh, siapa yg suruh bentak adik mu, cepet cuci sana besok balikin"
Omel Alexa sambil menjewer kuping Alex."Ck, di sekolah di jewer di rumah di jewer"
"Hah di jewer, kmu ada masalah apa disekolah hah? "
"Eh eh gak gak ada mah, ya kali anak baik baik kyk Alex punya masalah kn gak mungkin" Ucap Alex sambil cengengesan.
"Awas kamu klo macem macem" Omel Alexa sambil meninggalkan Alex yg sedang Memegangi kupingnya yg selalu jadi sasaran.
"Oliv ini semua gra gra lu"
"Wleee, emang enak" Sambil menjulurkan lidah nya.
"Anj lo"
"Gak takut gak takut"
"Heh bener bener ya"
"Mama abangnya"
"ALEXXX, CEPET BERSIHIN BAJUNYA,JANGAN GANGGUIN ADEK MU" Omel Alexa yg sedang di ruang tamu.
"Tapi dia mah yg ngeledekin Alex" Teriak Alex.
"UDAHHHH DIEMM KALIAN BERDUA,MAMA GAK MAU DENGER RIBUTTT"
" Iya mah maaf" Ucap keduanya.
************************************
Duh apaann tuhh...
Okeyy tunggu bab selanjutnya yaawww
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAXA
Teen Fiction"Maaf maa" "SEKARANG KAMU BELAJAR. TIDAK ADA PENOLAKAN! " "Tapi ma alex cape, izinin alex istirahat sebentar aja" "GA ADA, SEKARANG KAMU BELAJAR, MAMA GAK MAU PUNYA ANAK BODOH SEPERTI KAMU" *********************************************** Alex cowok...