Menyapa Kalian Semua

413 13 13
                                    

Hallo semuanya pembaca setia Author 👋

Apa kabar kalian semua? Sudah lama Author tidak muncul dan menyapa kalian di Wattpad (maafkan Author ya 🥲)

Dan karena sudah sekian lama tidak muncul, Author mau sedikit tanya-tanya ke kalian boleh ya?

Author mau tau nihh,, apakah kalian masih tertarik untuk bisa baca versi lengkap cerita favorit Author yang satu ini setelah cukup lama beberapa bab bagian ceritanya sudah Author hapus?

Dan jika di antara kalian masih sangat tertarik dan ingin untuk bisa baca lagi versi lengkap My Bad (life) Wedding ini, dengan senang hati Author akan publish cerita ini di platform lain. Yang tentunya akan sedikit berbeda dari versi yang sudah pernah terbit, dan akan sebisa mungkin akan Author buat lebih menarik dan greget dari sebelumnya.

Dan bukan hanya My Bad (life) Wedding saja, tetapi sequel My Broken Wedding, dan bahkan sampai sequel keduanya Beautiful Creature yang sedang on hold. Akan Author re-publish, supaya kalian bisa baca lagi sampai selesai dengan gratis.

Jika kalian masih sangat tertarik, kalian bisa kasih tau respon kalian di kolom komentar dan akan sangat Author tunggu responnya dari kalian. Teima kasih karena selama ini sudah menjadi pembaca setia Author semuanya. Author akan sangat mengapresiasi dan menghargai setiap respon yang kalian kasih ke Author.

Salam sehat semuanya 🥰🥰

#1 My Bad (Life) WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang