Jika aku harus menyebutkan tentang diriku sendiri, aku adalah seseorang yang menyaksikan kematian dengan dingin. Meski aku tidak terlalu ingat, tampaknya ini adalah kebiasaan yang terbuat dari 'keluarga' ku dulu.
Dia tidak memiliki ambisi atau semangat, tetapi karena salah satu anggota keluarganya yang jahat, dia tidak punya pilihan selain mengambil tempat yang seharusnya.
Selebihnya, ingatan ratusan tahun lalu itu sangat kabur sama seperti ingatannya saat dia mati.
Namun, hanya dengan sedikit ingatan tentang bagaimana ia menyaksikan kematian dengan dingin, dia tahu bahwa ia telah menjalani kehidupan semasa hidup dengan buruk.
Aku tahu orang-orang dengan wajah putus asa.
Bahkan akhir dari orang-orang itu.
Kenangan yang tidak menyenangkan merayap keluar seperti ular. Tidak baik meminta bantuan daripada melindungi diri sendiri dengan kekuatan sendiri.
"……."
Ini tidak bisa dihindari. Aku melepaskan tanganku yang memegang leher remaja itu. Aku tahu tidak ada gunanya melampiaskan kekesalanku kepada remaja ini.
Wajah dengan mata tertutup tanpa mengetahui bahwa dia hampir mati menyedihkan. Kau pasti pernah merasa dunia runtuh saat melihat wajah kakakmu yang dingin. Tentu saja, itu dengan asumsi jika kau juga menyayangi kakakmu.
"Bangun."
"Cepat bangun dan…"
Aku akan melindungimu.
"Berhentilah menangis, dan tersenyumlah."
Aku bilang aku akan melindungimu.
***
Apakah kehilangan ingatan juga mengubah kepribadian?
Melihat Illay mengotak-atik smartphone-nya dengan gaun rumah sakit, semua anggota merenungkan pertanyaan ini. Mungkin itu biasa. Karena Illay sangat enggan untuk bersama orang lain sejak awal.
Dalam kasus mengendarai mobil dan pergi ke Gate yang terbuka di mana mereka harus bergerak bersama, itu tidak bisa dihindari, dia tidak punya pilihan selain kembali ke asrama dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidak keluar. Sepertinya Illay terikat dengan asrama.
Tapi Illay umumnya tidak kembali ke sana.
Dia tidak hanya datang sendiri ke Gate yang harus ditutup oleh grup mereka, dia juga sering tidak menghadiri kelas. Tetapi para anggota satu grup mendengar desas-desus bahwa Illay mengkonsumsi narkoba dan melakukan banyak aktivitas terlarang, jadi semua orang berdebat dan mencoba menghentikannya.
"Apakah kau benar-benar gila? Kenapa kau melakukan ini?!"
Kata-kata yang keluar dari Jeremy, yang meneriakkannya, sangatlah sederhana.
"Aku harus mencari sesuatu."
Jeremy bahkan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun melihat dia berjalan ke kamarnya dengan kata-kata itu. Itu seperti tidak menghormati semua orang yang berada dalam grup yang sama.
Sejak grup dibuat berdasarkan pilihan sekolah, mereka harus bersama selama masa empat tahun bersekolah, sebelum akhirnya memasuki masyarakat dan menentukan pekerjaan yang mereka inginkan. Tentunya, kebanyakan orang yang telah lulus akan mendaftar masuk ke dalam Guild dan tetap menjadi Hunter.
Tidak mungkin siswa lain tidak menyadari hubungan yang semakin bengkok antara Illay Lafrance dengan anggota, dan rumor yang telah berputar-putar menyebar dengan cepat.
Sebenarnya, melihat akademi yang tidak mengambil tindakan apapun, mempengaruhi apakah rumor itu benar adanya. Namun, dengan Illay yang tidak mengatakan apapun dan terkadang kembali ke asrama dengan tubuh penuh luka, itu tidak akan terlihat bagus. Sejak saat itu, desas-desus seputar Illay menjadi lebih meningkat, dibesar-besarkan dan jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The end of your beautiful death
Fantasía'Hidup itu bagaikan dua mata koin yang ada di lingkaran yang sama tapi punya dua sisi yang berbeda.' Di mana sisi depan melambangkan keberuntungan, dan sisi belakang melambangkan kemalangan. Terus berputar, hingga akhirnya terhenti. Aku percaya, kem...