Selamat membaca...
Sudah lama tidak mengemudikan mobil seorangdiri. Oleh sebab itu Sherly mengemudikan mobil milik daddy Reza dengan hati-hati. Matanya tak lepas dari kaca kanan kiri Spion dan kaca spion dalam untuk melihat suasana jalan dibelakang. Meskipun dapat dipastikan jika sampai mobil itu kenapa-napa akibat Sherly, daddy Reza juga tidak akan memarahinya, mungkin.
Melewati gerbang bandara, jantung Sherly berdetak keras. Dengan gemetar ia memarkirkan mobil dan melirik jam tangannya.
Hari ini sungguh sial. Harusnya sesuai janji mommy Anna saat itu, jika yang datang menjemput Ezar di bandara adalah dirinya dan si cantik Erisa. Namun siapa sangka bila Eris lebih memilih acara kemping di taman Stroberi dan Anggur bersama teman-teman kelasnya daripada ikut Sherly menjemput sang abang yang sering merecokinya jika pulang itu.
Sherly tiba di bandara, ia menatap suasana bandara dengan nanar. Ia melangkah masuk dan berdiri di sebuah sisi bandara. Ia masih mengingat jelas, dulu dirinya dan Ezar pernah bersama-sama ada disini, menjemput papa dam mama yang pergi ke Jepang-Australia.
Sherly tersenyum tipis mengingat sesuatu. Percakapan saat mereka kecil, tepat di tempat ini.
"Kau ingin ke Jepang?" Tanya Ezar pada Sherly. Gadis cantik dengan rambut dikepang dua itu mengangguk semangat. "Jika kita sudah dewasa, Aku berjanji akan membawamu ke Jepang. Kita harus pergi ke Tokyo Disneyland and Disneysea."
"Whaa kau benar Ezar?"
"Iya.. Kita akan pergi kemanapun bersama."
Sherly tersenyum kecut. Apakah itu sungguh akan terjadi saat mereka dewasa nanti? mengingat mereka sudah remaja sekarang.
——
Selamat malam sahabat-sahabit!
Kalian semuanya bisa baca lanjutan dari chapter ini. Bahkan chapter 2-3 di Karyakarsa ya. Saya udah upload chapter ini di Karyakarsa. Dan sekedar Info, jika chapter berikutnya bahkan tidak di upload lengkap di wattpad. Secara eksklusif kalian bisa membaca kisah Ezar dan Sherly yaitu Prioritas, hanya di Karyakarsa. Kunjungi akun karyakarsa saya dengan klik link berikut : https://karyakarsa.com/Karaveekaa atau bisa juga lihat keterangan lainnya di profil saya ya!
Sahabat-sahabit : kok pindah ke karyakarsa sih!
Pemilik akun : iya nih, disana saya lebih merasa sedikit diapresiasi, hehe ;( . Cerita Pioritas lebih memakan waktu, energi, daya pikir, dll. Saya berpikir keras tentang ide2 yang seru dan menarik yangsebelumnya belum pernah saya baca atau temui di cerita lain. Jadi, jika berkenan, mohon dukung saya juga di Karyakarsa ya, sahabat-sahabit!🥹
Sahabat-sahabit : tapi kita belum punya akun Karyakarsa, gausah ngadi2 deh lo author!
Pemilik akun : iya, sahabat-sahabit tentunya bisa buat akun dulu. Gak perlu repot download apk Karyakarsa kok, aman banget but yang memori hp-nya udah penuh. Kalo mau download juga ada apknya si Playstore dan AppStore.
Kalian bisa langsung search di Google/Crome/Safari : Karyakarsa.com lalu tinggal ikuti aja alur buat akunnya.
Sahabat-sahabit : Untuk metode pembayaran gimana sih?
Pemilik akun : gampang! Kalian bisa isi di Indomart, Alfamart/Alfamidi, atau bisa pake e-Wallet. Bahkan bisa transfer bank juga.
Kalo sekiranya masih bingung, kalian bisa juga liat YouTube. Karena juga diajarin disana! Gampang kan.
Yaudah, langsung lanjut aja ke Karyakarsa ya. Setiap update di Karyakarsa, saya juga pastinya bakalan update di Wattpad kok. Supaya para sahabat-sahabit nggak perlu capek bolak-balik wattpad dan Karyakarsa cuma untuk liat Ezar dan Sherly apa udah update?
saya juga akan sertai link untuk alamat karyakarsa Chapter terbaru di chapter yang sesuai di Wattpad dan Karyakarsa kok.
Mungkin sekian aja, mohon dukungannya ya semuanya 🥹 makasi banget buat yang sampai detik ini masih setia baca, saya bahagia sekali🤍Sahabat-sahabit : yaudah mana link chapter 2-3? Buruan sebelum kami tampol nih!
Pemilik akun : 🙇♀️ ini silahkan - https://karyakarsa.com/Karaveekaa/prioritas-2
Sampai ketemu di Karyakarsa sahabat-sahabit 🥹🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Prioritas
RomanceKami adalah sahabat dari TK, karena satu kesalahpahaman. Hubungan persahabatan itu merenggang, bahkan ketika kami kembali bertemu setelah enam tahun ia sekolah khusus putra di Amerika dari junior-senior higt school. Kami bagai orang asing yang tak s...