Bab 12💜

2.5K 175 12
                                    

                💜 Happy Reading💜

" Abel mau pulang." Rengek Abel lagi dengan wajah putus asa.

Satu Minggu lebih setelah tragedi mencekam itu. Abel masih aja terjebak ruang serba putih ini. Badan nya sudah mirip Anak Sapi, tinggal tunggu sembelih aja.

Papa dan Mamih menolah mentah apalagi kelima kakaknya yang super Posesif malah menambah bodyguard di depan kamarnya. Bayangkan aja sepuluh bodyguard pakaian serba hitam tubuh bongsor cuma untuk jagain bocah umur 11 tahun. Apa kurang kerjaan atau kebanyakan uang sudah lah.

Bisa kabur lewat jendela tapi bukan pulang rumah, alamatnya pulang ke Rahmatullah.

Bosan, bosan bisa mati bosan kalo begini. Handphone di sita dan kerjaan cuma tidur bangun lagi bangun lagi tidur banguuuuuun tidur lagi tuh, kayak lagu dulu terkenal. Emang ini kamar VVIP ruang serba mewah pokoknya serba ada tetapi meskipun begitu kamar sendiri yang paling nyaman.

Kalo tanya kemana orang-orang itu. Abel usir kata lain di tendang paksa luar. Bayangkan aja, satu minggu mereka berlima daripada menemani, Mereka bikin kerusuhan di sini rebut siapa suapin Abel pokok bikin ribut mulu.

Walaupun juga mereka gak kerja seminggu masih bisa nafkahi tujuh keturunan tujuh tanjakan tujuh belokan.

" Sis."

( Ada apa Tuan.?)

" Bosen Sis."

( Apakah Tuan mau membaca novel, ada novel best seller loh. Genre Fantasi-kerajaan Tuan )

" Mau Mau Sis, mana??"

( Harga 5 poin Tuan.)

" Mahal bingit sis, 3 poin aja boleh lah sis."

( Gak ada tawar menawar Tuan, sudah harga pas itu. Karena novel best seller loh Tuan.)

" 3 poin lah Sis. Diskon lah Sis."

( Yaudah pembelian pertama saya kasih diskon, tapi besok gak ada lagi diskon-diskon Tuan.)

" Asyik diskon. Makasih sis."

( Dasar Tuan kismin, minta diskon Mulu) batin sistem.

" Mana novel sis."

( Tunggu Tuan.) Sistem dengan nada gak ikhlas.

Cling Cling Cling

STATUS

Nama : Xalena Abelia Mahesa

Umur : 11 tahun

Jenis kelamin : perempuan

Keahlian : Jago memasak dan Jago beladiri

Kecantikan : 50%-100%

Kepintaran : 50%-100%

Daya Tarik : 50%-100%

Poin
4.592

Novel berjudul " please understand, l love you so much." Dengan sampul putri begitu cantik, tetapi entah wajah murung. Tak ada tanda kehidupan di dalam mata netra hijau zamrud itu.

Yang menceritakan dua persahabatan antara Putri Duke bernama Arabella Anastasia Oliver Kahn dan Shani Poem Rakyat biasa begitu erat dan hangat. Tanpa ketahui mereka berdua mempunyai perasaan pria sama yaitu Emon Putra Mahkota kerajaan Willoughby.

Pretty Bum ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang