gugurin?

850 40 8
                                    

Skip malam rey ketemmu sama nayra

Nayra: rey aku hamil! (sambil nangis)
Rey: nay udah, syutt jangan nangis ya, aku bakal tanggung jawab (sambil memegang pundak nayra)
Nayra: bener ya? (masi menangis lega)
Rey: iya sayang tapi jangan kasi tau istri aku ya (jawab rey hati hati)
Nayra: iya (lalu menghapus air mata nya itu)

Disana terlihat ada yang melihat mereka berdua hatinya hancur seketika dia menangis sejadi jadinya

.........: gw harus kuat apapun yang terjadi (sedih nya)
Lalu orang itu pergi pulang

Ceklek terlihat rey baru pulang

Rey: san, kamu kok belum tidur jam segini? Udah jam 10 loh (tanya rey lalu duduk disofa bersama sandrinna)
Sandrinna: aku tungguin kamu, makanya aku belum tidur (jawab sandrinna)
Rey: emm yaudah kita tidur (lalu menggendong sandrinna yang sedang duduk itu)

Skip dikasur
Rey: san jatah lagi ya (mereka hadep hadeoan)
Sandrinna: ga rey aku cape udah tidur sana (lalu sandrinna membalikkan badannya yang membrlakangi rey)
Rey: sann peyukkk (manja nya namun sandrinna tak menjawab dia masi membelakangi rey)
Rey: aneh banget sama sandrinna kenapa ya? (batin nya)

Skip pagi 08.53

Rey: engghh (baru bngun) sayangg( ucapya pelan lalu mraba kasur) loh ga ada (lalu beranjak pergi dari kamar)

Rey ke dapur dan ga ada sandrinna
Rey ke kamar mandi ga ada juga
Rey ke balkon ga ada juga
Rey ke kolam renang dia melihat ada yg berenang

Rey: tumben berenang? (tanya rey lalu duduk di tepi kolam melihat sandrinna renang itu)
Sandrinna: emang kaya gitu kok (jawabnya lalu berenang kembali)
Rey: udah san jangan lama lama berenangnya nanti masuk angin (jawabnya prlan)
Sandrinna: iyaa iya (lalu beranjak dari kolam itu)

Rey tersenyum kemenangan dong

Rey: kamu berenang aja pakai kaya gini coba tiap hari kek pakai ginian (rey melihat sandrinna ketika berenang hanya mrmakai bikini)
Sandrinna: iya biar bisa modus kamunya yakan (sinis sandrinna)
Rey: hehehe (cengar cengir)

Skip
Hari ini sandrinna sedang meminum susu ibu hamil itu

Rey: kamu tumben minum susu? (tanya rey)
Sandrinna: ga minum susu emang gaboleh (jawba sandrinna)
Rey: kamu hamil? (seneng rey)
Sandrinna: hah engg. ...
Terpotong karna rey mengambil kotak susu itu)
Rey: kamu beneran hamil? Alhamdulillah (bahagia rey)
Kamu harus jaga anak kita baik baik san kita harus... (terpoting karna sandrinna ngomong)
Sandrinna: aku berniat untuk gugurin anak ini rey (jawab sandrinna lalu ke arah ruang tamu)

Rey heran dengan percakapan sandrinna itu pasti ada sesuatu

Rey: kok gitu? Kamu mau gugurin? (tanya nya sekali lagi)
Sandrinna: heeh (lalu menggangguk) rey: kamu gila? Ini anak kita loh (jawab rey tak terima)
Sandrinna: gatau deh aku ke kamar dulu (lalu beranjak pergi namun ditahan oleh rey)
Rey: alasan kamu aoa untuk gugurin anak kita? Emang anak kita salah Apa? Kan ini yang aku mau san punya keturunan sama kamu! (jawab rey lagi)

Sandrinna tak memperdulikan ucaoan rey dia menepis oelan lalu oergi begitu saja

Hmmm gimana lagi kelanjutannya???

ISTRI PENGGODA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang