Samdrinna: rasain lo makanya jangan macem macem sama gw eiii kampret lo (gumamnya oelan)
Lalu sandrinna menatap wajah tampan suaminya itu
Sandrinna: ganteng tapi kang selingkuh udah galak lagi (lalu dia kembalikan hp rey di atas meja itu)
Skip dipagi hari dimana rey akan siap siap untuk bekerja
Rey: ngapain lo Keluarin baju gw? (bentaknya)
Sandrinna: sebagai istri yang baik ya harus nyiapin suami baju untuk kekantor bukan? (dengan lembut)
Rey: ga perlu! Jangan sekali kali megang barang punya gw! (tegasnya membuat sandrinna rasa ingin meneteskan air matanya itu)Sandrinna tersenyum walau dihatinya nyesek, dia menghampiri suaminya dan
Sandrinna: kamu apaan si masang dasi kok ga bener banget, (sambil memperbaiki dasi rey itu)
Rey tak menghiraukan justru rey terfokus pada payudara milik sandrinna, karena sandinna hanya memakai tanktop dan tak memakai BH
Rey bercucuran keringat karna ya melihat ituRey: gw bisa sendiri (sambil gugup) lalu rey oergi keluar)
Skip rey telah kekantor
Sandrinna: huhh cape bat dah, gw mau ngapain ya? Gw masakain buat rey aja kali ya terus bawain ke kantor gitu (ide cermelang itu didapatkan sandrinna)
Sandrinna telah memasak
- ayam goreng tepung
- nasi goreng
- telor ceplok
- air putih untuk reyDan skip kini sandrinna telah berada di depan kantor rey
Ceklekk
Sandrinna: reyy!! Aku bawain kamu sesuatu kamu pasti suka ini (lalu menyedorkan makanan itu)
Kebetulan disana ada tamu rey yaitu pembisnis besar, rey merasa malu dengan keadaan seperti ini,
Bughhh
Rey melemparkan makanan yang dibuat oleh sandrinna itu dengan kecapeannya itu begitu lelah nya itu tapi di buang sama rey gitu aja
Deggg
Sandrinna: rey! Kalau kamu ga suka seharus nya enggak perlu kaya gini, aku kaya gini juga karna aku mau jadi istri yang baik buat kamu, aku udah susah payah masakin buat kamu! Aku udah nyiapin smeuanya, aku juga udah kepasar kesana kesini untuk beliin bahan makanan untuk dimasak untuk kamu! Tapi apa! Kamu ga ngehargain apa yang aku lakukan!
Sandrinna langsung pergi dengan air mata yang menetes di wajahnya itu)
Rekan kerja rey hanya menggeleng kan kepala nya
Rekan rey1 :seharusnya bapak rey bisa mengkondisikan hubungan ini, bapak sama sekali tidak menghargai istri bapak ( ucap klayen itu)
Rekan rey2: benar pak, istri seperti dia itu jarang oak ditemui, tapi bapak malah sia siakan dia (ucap rekan satunya lagi) kalau begitu kami oermisi ya pak kita lanjutkan oertemuaan ini besok terimakasih)Sandrinna???
Reyy?????
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI PENGGODA
Novela JuvenilMENCERITAKAN SEORANG REYSAN MENIKAH KARNA KETERPAKSAAN ORANG TUANYA SETELAH REYSAN MENIKAH, SANDRINNA BERUSAHA MENJADI ISTRI YANG BAIK, NAMUN USAHANYA TERUS SAJA GAGAL DENGAN BEBERAPA CARA SALAH SATUNYA MENGGODA REY UNTUK BERHUBUNGAN DENGAN NYA NAM...