Rey: san jawabb! (sambil menggoyangkan tubuh sandrinna)
Rey: kenapa kamu tega hahhg (teriakny lagi)
Sandrinna: TEGA KAMU BILANG? HMM LEBIH TEGA YANG MANA? COWOK YANG SELINGKUHIN ISTRINYA NYA BAHKAN SELINGKUHANNYA SAMPAI HAMIL? ATAU ISTRINYA MAU GUGURIN ANAKNYA KARNA KELAKUAN SUAMINYA? LEBIH TEGA MANA REY? AKU UDAH BERJUANG UNTUK KAMU! KAMU GA FIKIRIN REY! LUCU KAMU! (lalu sandrinna pergi ke kamar nya menguncinya)Rey: Agrggghhh ANJI*GGG BANGS*T (kata kata kotor itu baru oertama kali diucapkan rey)
Pov di sandrinna
Sandrinna terlihat duduk sambil memeluk kakinya itu
Sandrinna: hikss maafin mami ya sayang (sambil mengelus perutnya sendiri) kita pergi dari sini kita buat lembaran baru kita tanpa seorang ayah yah, (lalu sandrinna mebereskan barang barangnya dan memasukannya kedalam koper)
Pov di rey
Dia sedang duduk dilantai matanya memerah woachh sekaleee tiba tiba rey melihat sandrinna keluar drngan koper? What?Rey: san san Kamu mau kemana? Plis maafin aku (jongkok dihadaoan istrinya)
Sandrinna: rey lupakan aku, aku akan pergi, untuk anak yang ada di perut aku kamu ga oerlu khawatir aku akan megugurinya secepat mungkin (jawab sandrinna tersenyum)
Rey: ga san anak ini harus lahir, aku gamau kalau anak ini sampe kenapa napa (jawab rey sambil memohon)
Sandrinna: keputusan aku udah bulat rey, Aku bakal pergi dan gugurin anak ini, dan kamu harus tanggung jawab atas anak dari selingkuhan kamu itu, aku pergi dahh (lalu beranjak pergi, rey tak bisa menahannya karna dia rmang salah)Rey: san maaffinnn akuuu hikss, nakk maafinn papa yah, papa gabisa jadi ayah yang baik buat kamu, tapi papa pastiin Kamu pasti bakal dilahirkan didunia ini hiks (lalu dia kmbali mrncari sandrinna yang rntah kemana)
Rey ditengah jalan lalu dia meriak nama istrinya itu
Rey: SANNN KAMU DIMANA??? (TERIAKNYA) SAN KEMBALI SAN AKU MOHONNN ARRGGHHH
pov di sandrinna
Sandrinna sedang pergi dengan taksinya)Sandrinna: pak hentikan saya di hotel.... Ya pak
Pak supir: baik nonSkip di hotel
Sandrinna: huhh ahirnyaa, sayang kita disini dulu yah (tanya nya ke anaknya itu)
Sandrinna sedih gitu tapi ga nangis
Skipp 4 tahun kemudian
Nahhh besok lagii ya wkwkwkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI PENGGODA
Teen FictionMENCERITAKAN SEORANG REYSAN MENIKAH KARNA KETERPAKSAAN ORANG TUANYA SETELAH REYSAN MENIKAH, SANDRINNA BERUSAHA MENJADI ISTRI YANG BAIK, NAMUN USAHANYA TERUS SAJA GAGAL DENGAN BEBERAPA CARA SALAH SATUNYA MENGGODA REY UNTUK BERHUBUNGAN DENGAN NYA NAM...