Nothing.

261 14 2
                                    





Have I told you lately,
I'm grateful you're mine?



.
.
.
.
.

starandskies present:

Nothing.

(Act. 4.1 of Would You Like?.)

WJSN Fanfiction.
(Kim Hyunjung | Park Soobin | Lee Yeoreum | Im Dayoung | Nam Dawon | Lee Luda | Son Juyeon | Kim Jiyeon)

.
.
.
.
.











(Another after story of Miracle, with setting: the next morning after Drunk incident.)
(Do read Drunk first to know the plot.)










Menghabiskan waktu bersama seseorang yang dicintai. Bukankah merupakan kegiatan yang sangat ditunggu setiap pasangan? Terlebih lagi jika dua orang yang saling mencintai sempat berjauhan karena pertengkaran-- yang sudah pasti menyebabkan jarak bagi mereka.

Untungnya, atau mungkin bisa dibilang berterimakasih lah, empat laki-laki yang tadinya dimusuhi para kesayangannya, kini sudah berbaikan kembali. Walaupun cara untuk berbaikannya bisa dibilang cukup berani, tetapi itu lebih baik dibanding pura-pura tidak kenal selama berhari-hari.

"Thanks, Sojung. Akhirnya Soobin mau ngomong lagi sama gue." Satu pesan dari Hyunjung dikirim ke pelopor game semalam.

"Kak! Gue wakilin Yeoreumie karena dia tepar duluan. Makasih banyak, ya!" Kali ini pesan kedua dikirim oleh Dayoung. Sudah pasti penerimanya tertawa puas karena dugaannya benar.

"Thank you, kak. Walau cara lo aneh tapi ternyata ampuh banget." Ini pesan dari Dawon yang dikirim ke Sojung setelah menidurkan Luda di pelukannya.

"Chu Sojung, keren abis!" Pesan tersingkat dikirim oleh Juyeon dilengkapi stiker beruang mengacungkan jempol.

Empat pesan yang diterima itu membuat pemuda Chu tersenyum lebar. Meski di-cap aneh bin ajaib, nyatanya ide gila itu berhasil 'kan? Sampai-sampai dia tidak sadar seseorang sudah menunggunya di parkiran karena dirinya yang sibuk membaca pesan.

"Ish, Chu Sojung, lama banget!"

Maka dari itu lelaki tinggi yang daritadi sibuk main ponsel, akhirnya menyimpan benda persegi panjang untuk menghampiri tunangannya yang sudah menunggu. "Meluncur, sayang!"






Would You Like? (WJSN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang