Reason - chapter two.

134 18 5
                                    







Friendly reminder.
Loving someone doesn't need a reason.

But what if,
The two of you want to know the reason?






.
.
.
.
.

starandskies present:

Reason - chapter two.

(Act. 8.1 of Would You Like?.)

WJSN Fanfiction.
(Kim Hyunjung | Park Soobin | Lee Yeoreum | Im Dayoung | Nam Dawon | Lee Luda | Son Juyeon | Kim Jiyeon)

.
.
.
.
.
⠀⠀











Group Chat: The Handsome Prince. 👑

sojung_s2:
Guys, maaf, nih.
✓ Kalau gue minta videonya sebelum besok siang bisa gak?
✓ Tiba-tiba dosen gue ubah deadline nya.
✓ Jadi kalau dikirim malam ini, besok pagi gue udah editing kilat.

hyunjung_s:
✓ Bisa, tenang aja.

jjuyeon._.v:
✓ Bisa, bro!

naneun_dawon:
✓ Oke, bisa, kak.

yeoleum_e:
✓ Bisa banget, kak!

sojung_s2:
✓ Wah, mantap!
✓ Oke, semangat semua.
Chat gue terbuka lebar kalau ada kendala, ya.











[Hyunjung - Soobin]

Waktu sudah menunjukkan malam hari, yaitu jam setengah tujuh malam. Gedung sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa akhirnya mulai sepi karena penghuninya sudah pada keluar. Termasuk para anggota UKM Paduan Suara yang baru saja selesai mengikuti latihan.

"Akhirnya kelar ju-- lho?" Park Soobin, ketua tim soprano UKM tersebut menghentikan gumaman ketika baru melangkah keluar dari ruangan. "Sayang?"

"Hai." Kim Hyunjung, sang kekasih sekaligus tukang intip kegiatan UKM ini dari sore memberi senyuman lebar. "Gimana latihannya?"

"Kok kamu belum pulang, sih?" Tanya Soobin bingung dan tidak menjawab pertanyaan Hyunjung.

"Gak apa-apa, pengennya pulang sama kamu aja." Jawab Hyunjung lalu memeluk gadis itu dari samping. "Ayo pulang?"

Would You Like? (WJSN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang