Summer: Pit-A-Pat. (DaReum)

229 19 7
                                    

This story contains some lyrics from a song called "DKDK (Pit-A-Pat)", sung by fromis_9.

"Mengapa aku harus menjadi seperti ini karenamu?"








































Lee Yeoreum yang dulu adalah anak yang cukup tertutup. Namun dia berhasil keluar dari zona nyaman ketika masuk Sekolah Menengah Atas, dimana ada peran penting Eunseo-hyung, Dawon-hyung, Exy-hyung, dan Seola-hyung yang sudah bersekolah lebih dulu. Empat orang itu berhasil memaksa Yeoreum untuk mengikuti jejak mereka menjadi anggota klub basket yang dikenal banyak orang-orang keren disana. Hasilnya? Sangat amat baik karena orang-orang jadi mengenal Yeoreum sebagai pebasket handal meski bertubuh kecil.

Dulu Yeoreum bukannya tidak mau berbaur, tetapi dia begitu malu untuk membuka diri meski orang-orang sudah tahu sisi dirinya yang hebat. Selain lihai main basket, anak ini juga pintar secara akdemik dan cukup disegani murid-murid di kelasnya. Hal inilah yang menimbulkan Yeoreum tak punya teman, sehingga untuk makan siang saja dia sudah terbiasa dijemput oleh empat hyung nya karena mereka takkan membiarkan Yeoreum makan siang sendirian.

Tapi bagaimana jika Exy, Seola, Dawon, dan Eunseo lulus? Itu berarti Yeoreum tidak punya sandaran lagi, bukan? Makanya dia hendak mencoba membuka diri setelah kehebatannya mengalahkan tim terkuat dari sekolah sebelah diakui oleh hampir seluruh murid SMA ini.

Berkat kepiawaiannya bermain basket, Yeoreum sudah menerima dan diterima oleh teman-teman sekelasnya. Terlihat sekarang bahwa pemuda kecil ini sudah bercengkrama santai dengan para siswa di kelasnya. Satu persatu obrolan pun tercipta dan menimbulkan tawa renyah keluar dari wajah tampan imutnya.

"Bukankah kau melihatnya?"

Seorang siswi yang menjadi penonton dari jauh obrolan para siswa di kelas tersebut menyenggol siswi lainnya.

"Yaaa, aku melihatnya. Lalu aku harus apa?"

Siswi yang ditanyai mengaduh kesal. Sebab dia berkali-kali harus melihat senyum yang tak seharusnya ditunjukkan si pemuda Lee.

"Jangan pura-pura bodoh, Im Dayoung! Bukannya kau sendiri yang ingin melakukan taruhan bodoh ini?"

Perempuan yang dipanggil Im Dayoung itu melipat dua tangan di depan dada. Sorot matanya masih tertuju pada anggota baru tim utama basket SMA Yongsan Internasional.

Would You Like? (WJSN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang