Drunk. (🔞)

616 20 12
                                    

⠀⠀


I'll let you reach new heights.
Make you high again until morning comes.
The feelings ain't something you can measure.
Doing that 'cause I still believe that you could be my rock 'n' roll.
⠀⠀

⠀⠀

⠀⠀










.
.
.
.
.

starandskies present:

Drunk.

(Act. 4 of Would You Like?.)

WJSN Fanfiction.
(Kim Hyunjung | Park Soobin | Lee Yeoreum | Im Dayoung | Nam Dawon | Lee Luda | Son Juyeon | Kim Jiyeon)

.
.
.
.
.

⠀⠀

⠀⠀

⠀⠀










(Setting: Two and a half years after Miracle chapter 50, basically an after story. Do read if you want to know more.)
(!!! Warning: harsh words, slightly implied intimate scene.)

⠀⠀

⠀⠀

⠀⠀



Semua kejadian itu dimulai dari ide ke sekian dari seorang Chu Sojung. Laki-laki itu begitu pandai memanfaatkan situasi yang sedang dialami sahabat-sahabatnya. Mulai dari kasmaran hingga sedang bertengkar seperti sekarang ini.

Empat laki-laki-- Kim Hyunjung, Lee Yeoreum, Nam Dawon, dan Son Juyeon-- menjadi korban Sojung untuk mengimplementasikan ide konyol bin gila yang menurutnya patut dicoba. Berawal dari salah satu kegiatan yang dicobanya bersama tunangannya, Sojung akhirnya mengumpulkan empat sahabatnya dengan kedok minum bersama. Oh, tentu saja Meiqi yang menjadi penyedia tempat untuk mereka bercengkrama.

"Ck, lihat lah orang-orang gak jelas ini."

Sojung merasa kasihan melihat bagaimana Hyunjung, Yeoreum, Dawon, dan Juyeon minum begitu banyak. Sebenarnya dia tidak heran dengan Hyunjung dan Juyeon yang merupakan partner mabuk-mabukannya. Tapi dia dibuat heran juga oleh Yeoreum dan Dawon, yang ternyata berani untuk menghilangkan kesadaran sendiri bersama tiga orang lain.

"Berisik lo, kak." Yeoreum memanyunkan bibirnya setelah meneguk gelas alkohol keduanya.

"Kenapa, sih? Berantem apa lagi kalian?" Meiqi, lelaki yang satu-satunya sudah beristri ini tersenyum puas melihat bagaimana teman-temannya sudah benar-benar mabuk.

Would You Like? (WJSN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang