⠀
⠀
⠀
⠀
Today, I will definitely show you my heartBecause I've been waiting for this special time
⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀
This is a story of how the four couple feel their first kiss.
⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
.
.
.
.
.starandskies present:
THE KISS.
(Act. 2 of Would You Like?.)
WJSN Fanfiction.
(Kim Hyunjung | Park Soobin | Lee Yeoreum | Im Dayoung | Nam Dawon | Lee Luda | Son Juyeon | Kim Jiyeon).
.
.
.
.⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
⠀
⠀⠀
[Hyunjung - Soobin]Lampu yang terang berlatar di sudut perpustakaan. Dua anak muda nampak membicarakan banyak hal, dengan satu orang yang lebih mendominasi. Sedangkan satu orang lainnya menyimak dengan senyum tulus.
"Tapi, ya, Hyunjungie. Gue rasa orang-orang tadi tuh cuma nguping doang." Sosok yang sedari tadi berbicara-- seorang perempuan, terlihat asik sekali membicarakan sekumpulan mahasiswa yang sempat berkumpul di depan lapangan.
Hyunjung, lelaki yang menyimak itu hanya menyunggingkan senyum ketika gadis di hadapan bercerita begitu antusias. Mengesampingkan fakta bahwa perpustakaan adalah tempat untuk belajar dan bukan untuk bergosip, Hyunjung lebih memilih mendengarkan setiap kata yang keluar dari mulut Park Soobin.
Baginya, melihat Soobin yang amat seru menceritakan sesuatu adalah aktivitas yang tak boleh dilewatkan. Mana tahu yang disampaikan gadis ini penting, meski sebenarnya peluang terhadap kepentingan yang tersirat di gosip tersebut tidak banyak. Hanya saja, dasarnya sudah bucin, apa saja akan dilakukan demi menyenangkan kekasih hati.
"Hyunjungie?"
Saking fokusnya menyimak /wajah/ kekasihnya, Hyunjung sampai tak sadar kalau Soobin sudah memanggilnya beberapa kali.
Tak!
"Aduh!" Barulah lelaki Kim itu sadar bahwa gadisnya memberikan satu jitakan sebagai bentuk memanggil yang baru. Karena daritadi Hyunjung tidak menyadari panggilan maupun lambaian tangan yang ditujukan padanya. "Apa, sih, Soobinie?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You Like? (WJSN)
FanfictionWelcome! Here is bunch of WJSN stories written by starandskies. Would you like to come here? warning: - some of parts are 🔞. - genderbender! (BxG) - any warnings can be found in author's note section. (Jika kalian menyukai karya ini, silakan mampir...