____
Yaaa Yorobunn! Im back again and again, aku harap kalian gak bosen sama kehadiran aku yang selalu dateng bawa cerita baru saat semua cerita lama belum usai ya. Hahahah
Sedikit informasi buat cerita ini untuk kalian adalah, cerita ini sebenernya masuk dalam Boyfriends series tapi aku pikir pikir kalo Boyfriends series udah terlalu banyak muat cerita jadi aku putusin buat masukin cerita ini ke dalam Tak tuntas Series yang mungkin bakal ke isi sama 4 atau 5 cerita.
Niat awal aku mau jadiin Vernon Saventeen sebagai William di sini. Tapi aku bakal pertimbangan lagi buat itu. Biar gak ganti ganti mulu cast pemainnya. Tapi sejujurnya Vernon itu sedikit mirip sama si pemilik nama William Satria Tanaka yang asli. Yap betul William itu ada gays, dia hidup juga dalam hidup aku Hahah asli gak boong buat ini. Ya walau sifat nya beda tapi serius William itu ada dan muka dia sama Vernon agak 11 12 lah menurut aku. Jadi aku bakal pertimbangan itu.
Buat cerita ini mungkin bakal sedikit beda dari cerita Boyfriends series atau Tak Tuntas series yang lain. Di mana dominan cerita cinta para pemainnya di isi sama cinta cewek sama cowok tapi mungkin di sini agak beda. Karena aku bayangin hal spesial buat William Hahah, biar beda aja gitu karena sespesial itu Will kamu di mata aku eaa..
Aku harap kalian bisa nerima hal itu atau beberapa adegan yang mungkin bakal di ceritain kegiatan tentang hubungan intim antara Boy x Boy. But any way aku gak maksa kalian buat baca itu karena mungkin ada sebagian kalian yang gak suka sama hal itu jadi kalian bisa skip aja oke?
Nahh itu tadi For Your Information buat kalian semua. Aku harap kalian bisa nantikan dan excited sama seperti kaya ke Boyfriends. Karena jujur aku juga baru pertama kali buat cerita yang ada BxB nya gays wow aku bakal keluarin apa yang udah aku tonton dari series yang aku liat buat ini. Moga gak jijik sendiri. Amien Tuhan!
Oke itu aja and See You!
MiftaXeimora
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK TUNTAS | Wiliam Satria Tanaka 🔞
Mystery / ThrillerMENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN LGBT 21+ DAN HAL YANG MUNGKIN DI LUAR BATAS. Gwe sadar se sadar sadarnya kalo Gwe punya obsesi besar pada cewek bernama Aditsya yang sialnya kekasih Bagas, Sepupu Gwe. Gwe gak pernah berfikir buat jadi Gay apa lagi jadi...