"apa kakak akan baik baik saja?" Tanya jungwon khawatir dengan kakaknya
"saya yakin tuan muda heeseung akan baik baik saja,dia akan sembuh dengan waktu cepat," perkataan perawat itu membuat jungwon sedikit lega.
Ni-ki tidak berkutik karena memang dia tidak tahu ingin berkata apa,mukanya memang tidak terlihat seperti berekspresi tetapi di dalamnya dia merasa bersalah,kesal,dan mungkin sedikit bahagia?
'Mengapa aku merasa iba dengan orang yang baru saja datang ke kerajaan dan seperti ingin menggantikan peran ku sebagai pewaris ayah,apa aku hanya terlalu berpikir buruk tentang nya? Mungkin saja dia tidak seburuk yang kupikirkan.' batin ni-ki dengan pikiran yang penuh pertanyaan dan rasa penasaran.
Setelah beberapa menit ruangan itu berdiam tanpa ada yang berbicara,akhirnya ni-ki pun melontarkan sebuah kalimat,"Saat dia bangun,tolong sampaikan pesan ku kalau aku berterima kasih atas pertolongannya.Aku izin pergi."
"baiklah,terima kasih juga karena sudah menjenguk saya dan kakak saya." Balas jungwon dengan sopan
Berapa jam kemudian heeseung mulai terbangun dari tidurnya.Terlihat di pinggir kasur heeseung ada jungwon yang tertidur setelah beberapa jam menunggu heeseung bangun.Jungwon yang jadi sensitif terhadap pergerakan atau suara pun terbangun,
"kak heeseung sudah bangun..?" Tanya jungwon yang setengah sadar itu
"pfft,iya aku sudah bangun.Tapi apa kau juga sudah benar benar bangun," Heeseung berusaha untuk menahan tawa nya sembari meledek jungwon yang matanya menyipit karna belum benar-benar bangun.
"Aku sudah bangun kok," balas jungwon pasrah
"oh iya,ini jam berapa?"
"Jam 6 sore,waktu dimana kita seharusnya sedang makan sore,dan kita juga sudah melewatkan makan siang kita"
Sebelum mereka berdua dapat beranjak pergi menghampiri meja makan kerajaan, sang kepala pelayan pun sudah memperlihatkan sosoknya didepan pintu ruangan dengan nampan berisi makanan,"Oh untung sekali kalian sudah bangun dari tidur yang sangat nyenyak. Perkenalkan saya Lilith,yang bertanggung jawab atas para pelayan pelayan di kerajaan ini." Lilith pun membungkuk sopan untuk menyapa mereka.
"Oh.. Perkenalkan nama ku Kim Heeseung," Dengan sopan heeseung membungkuk kembali.
"Nama ku Kim Jungwon,salam kenal!" Lanjut jungwon dengan antusias.
"Haha..kalian terlihat bersemangat walaupun setelah terkena musibah,mengingatkan diriku dengan anak anakku.." Kekeh kecil dapat terdengar dari sudut bibir sang kepala pelayan dengan nada nya yang hampir terdengar..Sedih.
Lilith pun menaruh nampan yang berisi makanan tersebut disebelah meja tempat tidur Heeseung tersebut, dan membiarkan mereka menyantap makanan tersebut.
"Saya izin pamit, senang berkenalan dengan tuan muda heeseung dan tuan muda jungwon."
Dengan itu, perkenalan singkat mereka berdua dengan kepala pelayan pun selesai.
.
.
.
Haii,kembali lagi dengan draft yang udah disimpan selama beberapa tahun ini ╥﹏╥
Entah kenapa aku berpikir buat publish lagi, padahal udah engga ada waktu untuk mikirin alur cerita lagi. Mungkin cerita ini akan diupdate hanya untuk kesenangan dan mengisi waktu luang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome to the carnival {ENHYPEN}
FantasíaPada awalnya 7 laki laki itu hanya ingin tinggal karena mereka pikir tempat ini seperti fantasi,tapi mereka salah..Tempat itu bukan lah tempat yang mereka bayangkan.Mereka menemukan kebenaran nya, akan tetapi mereka terlambat untuk melarikan diri da...