malam itu diisi dengan rasa bingung dan ketakutan,di tambah lagi oleh hujan yang agak deras.Suasana nya menegang,bahkan aura di ruangan itu membuat heeseung sesak.
"heeseungie hyung,jadi kita bakal ngapain sekarang?" Tanya jungwon
"gue juga ga tau,apa mungkin kita liat aja dulu apa yang bakal si suara misterius itu lakuin?"
"Tapi- yaudah deh"
'Srek...pipp'
Itu suara mic menyala..
"Halo,balik lagi dengan saya,oh iya ! permainan pertama akan segera di mulai,siapkan diri kalian ya"
"Berisik banget sih",Oceh Jake
"saya tidak peduli dengan apa yang kau katakan Jake,tapi biasa nya sih yang tidak menuruti perkataan saya akan mati duluan,hahaha"
"Anyways,selamat menikmati permainan pertama nya,ingat ini baru pertama ya,hihi jadi jangan mati dulu.Oh ya,nikmati hadiah spesial yang kuberikan,sim jaeyun." Orang misterius itu mematikan mic nya.
....
'duk duk..sreet'
ada suara aneh dari lemari besar yang berwarna putih dan emas,suara aneh tersebut seperti ada sesuatu di dalam lemari nya.
"A-apa tuh,boleh gue buka ga? Siapa tau ada orang yang kejebak disitu" kata sunoo
"yakin mau buka? Siapa tau itu jebakan dari orang misterius tadi," kata jake sambil menatap sunoo dengan ekspresi takut
"dahlah gue buka aja ya"
"Jangan!" Kata sunghoon dan jay bersamaan,tapi mereka sudah telat..Sunoo sudah membuka lemari itu
"Kenapa i..ini?''Kata heeseung yang baru datang sambil ngos ngosan dan terkejut, semuanya pun terkejut juga..
tapi tanpa mereka sadari, ada yang berdrama di antara mereka bertujuh..
'Permainan akan jadi lebih seru kalau seperti ini bukan..?'batin seseorang sambil menunjukan senyum jahat nya diam diam
...
Tanpa disadari heeseung membaca pikiran nya,tapi tidak terlalu jelas karena pikiran nya terganggu oleh kepanikan teman teman lainnya.
Jay memang sama seperti heeseung, tapi jay masih butuh latihan,apalagi dia baru mengetahui kemampuan nya dua hari yang lalu.
Namun...tidak mungkin seseorang yang berpikir seperti itu tidak memiliki info tentang heeseung.Orang itu tidak bodoh,dia memang sengaja melakukan nya untuk mengecoh orang lain.
(author pov's)
ada 𝘈𝘴𝘢𝘱 𝘩𝘪𝘵𝘢𝘮 yang keluar dari lemari itu, mereka tidak tahu apa yang terjadi tapi heeseung sangat peka dengan keadaan nya,heeseung langsung menyuruh mereka semua lari.
"LARI DAN HINDARI ASAP HITAM ITU,JANGAN SAMPAI KALIAN DI MAKAN SAMA ASAP NYA!"
mendengar perkataan heeseung yang seperti memberi kode kalau itu bahaya,mereka berlari secepat mungkin..
.
.
.
Tbc..
jgn lupa vomment sma follow ya,
byee sampai ktemu lgi di part selanjut nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome to the carnival {ENHYPEN}
FantasiPada awalnya 7 laki laki itu hanya ingin tinggal karena mereka pikir tempat ini seperti fantasi,tapi mereka salah..Tempat itu bukan lah tempat yang mereka bayangkan.Mereka menemukan kebenaran nya, akan tetapi mereka terlambat untuk melarikan diri da...