0,9 Akhir dari segalanya

108 15 12
                                    

"Hahahaha!! Tidak segampang itu aku bisa mati." ucap...

Seketika semua orang terkejut melihat Kujou ternyata bisa bangkit dari kematiannya.

"Aku sudah menebas bagian pentingnya namun kenapa?" tanya Shinichi terkejut

"Kujou san adalah seorang Iblis namun dia memiliki kemampuan untuk menyimpan jantung nya di suatu tempat namun aku tidak tahu dimana tempat itu." ucap Tenn

"Untunglah aku tidak memberitahu soal itu jika tidak, tidak lucu tahu kalau aku berhasil dikalahkan oleh putra angkat ku sendiri." ucapnya dengan menyeringai

"Dasar!!"

Tiba-tiba Kujou mengeluarkan kekuatan nya, seketika semua orang mulai terguling termasuk Shinichi.

Riku dan yang lain terbanting dengan sangat keras.

"AKH!!!" teriak Tsumugi mau tertabrak.

Tiba-tiba Gaku melindungi Tsumugi lalu membiarkan dirinya menabrak dinding yang membuat nya terluka.

Wah... Wah... Sungguh tidak bermaksud menambah kan scene roman Gaku dan Tsumugi.

Ada yang suka? 😍😍

"Gaku san!!" seru Tsumugi khawatir

Tsumugi lalu melihat ke arah sekeliling, dia khawatir melihat semua orang yang terkena serangan dari kekuatan Kujou.

'Bagaimana ini? Aku tidak bisa meminta tolong ke Banri san maupun ke semua orang dikondisi seperti ini... Ditambah Riku kun dan Tenn kun sudah sampai kesini untuk melindungi kami bahkan aku... Aku tidak mau!

'Aku tidak mau melihat mereka terluka, aku juga tidak mau melihat mereka melukai orang lain! Aku harus bertindak!

Setelah itu Tsumugi pun lalu menyakinkan dirinya sendirI dan mulai menatap dengan yakin.

'Kini aku tidak akan lari! Aku akan menyelamatkan mereka semua, bahkan Riku kun!'

Waktu pun berubah menjadi jam 12 tepat.

Tiba-tiba baju Tsumugi berubah dan tiba-tiba langit juga berubah menjadi lebih gelap dengan aurora.

Gaku terkejut melihat perubahan Tsumugi namun Tenn juga terkejut melihat Riku juga berubah seperti Tsumugi.

Gaku terkejut melihat perubahan Tsumugi namun Tenn juga terkejut melihat Riku juga berubah seperti Tsumugi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju mereka berdua kayak gini

Semua orang terkejut bahkan Kujou juga terkejut melihat itu semua.

'Kali ini giliranku!'

Tiba tiba Tsumugi melihat Riku di tempatnya, Riku masih terikat dengan suatu hal yang tidak Tsumugi tahu.

Perlahan dia menyentuh hal itu dan menatap ke arah Riku.

"Riku kun... Aku ingin selalu mengucapkan terimakasih untuk semua pertolongan dan kebaikan Riku kun... Maka kini biarkan aku membantu Riku kun untuk kali ini." ucap Tsumugi

Spirit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang