O6. balapan. norenmin 18+

24.4K 500 79
                                    

                                   warning!
mature content, threesome, harsh words.

                 many words : 2.193 words

                           selamat membaca

"Njun, lo diajak balapan sama kakel tuh." Ucap pemuda yang kulitnya Tan pada lelaki yang sedang menonton moomin peri itu.

Kalian tentu tau siapa dia.

"Hah? Siapa lagi? Kakel? Disini kakel banyak." Bingung si Mungil yang merasa penasaran pada ucapan lelaki di sampingnya.

Siapa si mungil itu? Dia Huang Renjun, lelaki manis, cantik, imut dan lucu. tapi tidak dengan sifatnya, sifatnya yang pemarah, barbar juga dia suka Balapan.

"Ini nih si Jeno sama Jaemin." Kata pemuda tersebut sembari menunjukkan foto kedua lelaki yang dia sebut tadi.

"Gue ga tau Chan." Bibir Renjun mengerucut lucu.

"Nanti lo tau."

"Terserah deh, tapi yang ngajak balapan itu apa hadiahnya kalau gue menang?" Renjun penasaran, jika hadiahnya besar tentu dia mau!

"Kalau lo menang katanya bisa dapet Hotel si kembar yang ada di Amerika." Ucap Haechan dengan memperlihatkan isi chat Haechan dengan Duo J tersebut.

"Wah gila. yaudah gue mau, lumayan dapet hotel." Kata Renjun dengan semangat sembari memperlihatkan matanya yang berbinar itu. Sangat lucu.

"Bentar nih, kalau lo kalah dia mau lo jadi miliknya dan mereka mau tubuh lo njun."

"HAH?! ANJ—WHAT THE FUCK??!!" Kaget Renjun, mulutnya terbuka. Haechan jadi takut mulut Renjun kemasukan Ulat.

Haechan langsung menenangkan Renjun dan menutup mulut Renjun.

"Tenang njun, lo pasti menang kok gue yakin. Lo kan selalu menang kalau masalah balapan gini." Tenang haechan sembari mengelus punggung dan pundak Renjun.

"Ya, gue pasti menang. Jam berapa Chan mulainya?" Tanya Renjun. Kini dia sudah sedikit tenang.

"Jam delapan njun." Balas Haechan.

"Oke, nanti temenin ya?" Pinta Renjun

"Siap."




Disisi lain.

"Na, lo waras kalau dia menang lo mau ngasih hotel kita?" Kaget Lelaki tersebut.

Siapa lelaki itu? Dia Jung Jeno, kembaran dari Jung Jaemin. Lelaki tampan begitu juga dengan kembarannya, mempunyai banyak fans dan tentu mempunyai banyak uang.

"Ya waras lah anjing, gue yakin dia bakal kalah Jen. Kalau kita menang kan kita bisa milikin dia dan tubuhnya." Ucap Jaemin. Dia masih waras tentunya, hotel itu juga tidak seberapa, dia masih punya 24 hotel lagi.

"Iya juga si, oke gue mau bilang dulu ke dad. Gue duluan ya." Pamit Jeno pada kembarannya yang kini sedang duduk santai dengan rokok di tangannya.

"Hm, gue tunggu di arena balap jam delapan dan don't be late bro." Kata jaemin dengan sedikit berteriak karna Jeno yang sudah mulai menjauh dari penglihatannya.


At eight o'clock.

Kini semua sudah mulai berkumpul di arena balap.

Duo J, Renjun, Haechan. Ada Johnny, Lucas dan Mark.

"Semoga lo kalah ya Ren, karna dari dulu kita udah ngincar lo." Ucap Jaemin berbisik pada telinga si manis Renjun tentunya.

"Geli jaem. Semoga lo juga kalah, karna gue udah ngincar hotel itu." Kata Renjun sembari menahan geli. Bagaimana tidak geli jika si Jaemin meniup telinganya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HAREM HUANG RENJUN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang