Hai ges, gw disini cuma bkn au zosan semoga klen sukak la yak... 💚💛
HAPPY READINGG MINNA.... ( ˘ ³˘)♥
.
.
.
.
.
.
."aku... Aku akan menggugurkan kandungan ku"
"sanji... Aku tidak mau kau melakukan itu. Aku akan menjadi ayah bertanggung jawab aku akan memenuhi semua kebutuhan mu, aku berjanji pada mu... Sanji jangan melakukan hal yang kejam pada darah daging mu sendiri kau akan menyakiti dia walau dia belum lahir sanji... " ucap zoro dengan nada sedikit panik dan bergetar.
"t t tapi aku tidak mau menjadi beban bagi kalian... Kalian memiliki mimpi masing - masing aku tidak mau kalian mengkhawatirkan ku. "
"sanji sudah seharusnya bukan kita di dalam kapal ini menjaga satu sama lain... Luffy tidak akan merasa kau adalah beban, kadi kumohon urungkan niat mu"
"t t tapi... "
"sssshtt tidak ada tapi sanji aku tau kau mengatakan ini karna frustasi. Aku mendengar apa yang pernah kau katakan di triller bark dulu... Aku tidak mau kau mengatakan hal yang sama lagi sekarang"ucap zoro dan memeluk sanji
Author Flashback :Sanji mencoba untuk menyrang kuma tapi tidak berhasil ia malah terlempar jauh, zoro sudah mencoba menebas kuma tapi itu tidak berhasil. Kuma menggunakan kekuatan akuma no mi nya dan melemparkan ledakan yang menyebabkan orang yang ada di sana terluka parah termasuk sanji. Awalny sanji pingsan tapi ia berusaha untuk tetap sadar, ia tidak akan membiarkan zoro melakukan hal bodoh dan membuat keadaan semakin parah.
"aarghhh" ringisnya baru ia mendudukkan dirinya sebentar ia sudah melihat zoro terkapar dan pingsan dihadapan kuma. Ia berlari dan menghalangi kuma untuk melemparkan serangannya pada zoro.
"kau... Ambil saja nyawa ku tapi jangan kapten ku dan pendekar pedang ini mereka masi memiliki mimpi. Lebih baik kau membiarkan mereka hidup, mimpi hanyalah mimpi yang tidak berguna dan konyol... " ucap sanji lantang tapi tiba - tiba kakinya dipegang oleh zoro dan mengatakan
"kau tidak bisa seperti itu semua mimpi itu layak untuk dicapai dan dihargai..."Kuma yang melihat perdebatan itu tidak perduli ia tetap melemparkan seranganny pada zoro dan sanji. Mereka menerima luka yang cukup parah dari moria tadi dan ditambah dengan serangan dadakan dari kuma, zoro hampir pingsan ditempat tapi ia masi berusaha untuk tetap sadar. Sanji yang sudah tidak bisa menopang tubuhnya lagi akhirnya terjatuh dari bahu zoro yang menopangnya dan akhirnya pingsan ditempat.
Kuma ingin menghancurkan thriller bark tapi dihalangi opeh zoro.
"kau tidak diizinkan untuk menyentuh nakama ku, jika kau ingin menyentuh mereka lewati mayad ku" tegas zoro
"baik aku akan memberikan keringanan pada kalian, tapi.... Kau yang harus menggantikannya" tawar kuma.
"baik"Kuma menggunkan akuma no mi miliknya untuk mengeluarkan semacam gelembung berwarna merah berbentuk telapak kaki kucing dari tubuh luffy. Sebenarnya zoro bingung tapi ia tidak mau bertanya pada saat keadaan seperti ini, Jadi ia memilih untuk diam. Kuma mulai menjelaskan benda apa yang keluar dari tubuh luffy
"ini adalah rasa sakit yang dirasakan kapten mu, kau akan menerima rasa sakit ini? "
"ya" jawab zoro singkat
"baiklah aku akan membiarkan merasakannya sedikit"
Kuma melemparkan gelembung itu pada zoro dan...Degghh
"aaaaaaaaaaaarrrrgggghhh" zoro meraung kesakitan ia tidak mengira bahwa rasa sakit seperti ini ditanggung luffy sendirian.
"aku akan menerimanya tapi biarkan aku melakukannya ditempat lain, tidak disini, tidak di depan nakama dan kapten ku"
"baiklah dimana mau mu? "tanya kuma
Zoro mengajak kuma kesuatu tempat yang cukup jauh dari tempat para nakamany terkapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Zosan Family's♥
FanfictionSengaja g mauh kasi tau sinopsisny muehehe Kepo?? Baca aja bund ('ε` ) ini ship zosan mungkin ada sedikit mengandung lawlu Dan pasti mengandung bl ygy kalok KO Gak sukak PIGI KO JAOH JAOH Semua karakter ini hanya pinjaman ini adalah karakter asli...